Breking NewsTNI & Polri

Momen Perayaan Ultah Briptu Rini Kapolres Sukabumi Berikan Kejutan

lensaperistiwa.com – Sukabumi

Seketika Momen menegangkan terjadi pada saat Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede memarahi seorang Polwan Polres Sukabumi yang bernama Briptu Rini Adriani anggota Seksi Siwas Polres Sukabumi pada saat pelaksanaan jam pimpinan Apel Pagi Polres Sukabumi, di Mapolres Sukabumi Palabuhanratu Jawa Barat, Senin (19/06/23).

Kapolres meradang karena pada saat apel pagi, tidak satupun anggota Seksi Pengawasan (Siwas) yang hadir mengikuti apel pagi yang dipimpinnya.

Kemudian Kapolres memerintahkan petugas Provost untuk menjemput Briptu Rini Adriani dan dibawa ke lapangan apel.

Kemudian dengan nada yang marah, Kapolres menegur Briptu Rini Adriani yang dianggapnya tidak disiplin dan tidak mematuhi perintah pimpinan.

” Ini sudah sangat keterlaluan masa satu seksi sampai tidak ada yang apel, ibu tau tidak wajib apel, ibu tadi datang jam berapa, suami ibu anggota juga kan..,” ucap Kapolres Sukabumi dengan nada tinggi kepada Briptu Rini.

Briptu Rini dengan wajah hampir menangis berusaha memberikan alasan, namun sayang alasannya langsung ditolak Kapolres.

” Saya selaku Kapolres Sukabumi dan Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Briptu Rini Adriani,” ucap Kapolres sambil tersenyum

Tidak lama kemudian, muncul dari arah Mako Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ny. Monica Maruly Pardede sambil membawa kue ulang tahun dan seketika suasana tegang seluruh peserta apel berubah menjadi suasana ceria diiringi lagu selamat ulang tahun kepada Briptu Rini.

Dengan wajah yang haru sekaligus tidak menyangka dapat kejutan ulang tahun dari Kapolres Sukabumi dan Ketua Bhayangkari, Briptu Rini menerima suapan kue ulang tahun dari Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi.

Momen yang mungkin tidak akan terlupakan oleh Briptu Rini Adriani, ia harus basah kuyup karena disiram air oleh Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi.

” Terimakasih Bapak dan Ibu atas perhatiannya kepada saya, walaupun pakaian saya basah saya sangat bahagia dan tidak menyangka dapat kejutan seperti ini, terimakasih sekali lagi buat Bapak Kapolres dan Ibu,” ucap Rini. ( edy )

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *