Breking News

Kapolres Bedah Rumah Seorang ASN Polres Sukabumi

lensaperistiwa.com – Sukabumi

Sukabumi, Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede didampingi Wakapolres Sukabumi Kompol Septa Firmansyah bersama puluhan polisi muda, mendatangi rumah Ina Lisnawati seorang Asn Polres Sukabumi di Kampung Pintu Air RT 01/17 Desa Citepus Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Senin (19/06/23).

Kedatangan Kapolres beserta rombongan ke rumah Ina bertujuan untuk membedah rumah anggota Asn yang berdinas di Satuan Pelayanan SKCK Satuan Intelkam Polres Sukabumi.

” Dalam rangka hari Bhayangkara ke 77, kami sengaja akan membantu proses renovasi rumah Asn Polres Sukabumi atas nama Ina Lisnawati yang menurut penilaian kami layak mendapatkan bantuan,” ungkap Kapolres kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga membawa bahan bangunan yang diperlukan serta tukang pekerja bangunan.

” Harapan saya dengan bantuan bedah rumah ibu Ina ini dapat sedikit mengurangi beban Ibu Ina dan memberikan motivasi agar Ibu Ina lebih rajin berdinas untuk melayani masyarakat,” sambung Kapolres.

Ina yang sudah lama hidup sebagai seorang single parent karena suaminya sudah meninggal dunia serta mempunyai dua orang anak yang mempunyai kebutuhan khusus, tidak sanggup berkata-kata, dirinya merasa sangat terharu atas perhatian dari Kapolres.

” Bapak Kapolres bersama Ibu sangat perhatian kepada saya dan anak saya, beberapa waktu yang lalu beliau bersama ibu juga pernah memberikan bantuan kepada anak saya,” ucap Ina kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi terbata.

Kapolres Sukabumi menargetkan renovasi rumah Asn Ina, ditargetkan sebelum tanggal 1 Juli sudah selesai, sehingga dapat segera dihuni dengan nyaman.( edy )

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *