Breking News

Bupati Pangandaran Bentuk Tim Khusus.

lensaperistiwa.com – Kabupaten Pangandaran

Uang tabungan Sekolah Dasar .di kecamatan Cijulang dan kecamatan Parigi, yang Lulus Sekolah diduga tidak diberikan Sekolah pada Siswa dijadikan perbincangan Publik Masyarakat.orang tua murid kecewa.

Akhirnya Bupati H. Jeje Wiradinata turun tangan mengumpulkan Dinas Pendidikan Kabupaten Pangandaran, Pengurus PGRI Kabupaten Pangandaran, Pengurus PGRI dua Kecamatan, Para Kepala Sekolah Kecamatan Parigi dan Kecamatan Cijulang, Para Korwil se-Kabupaten Pangandaran, Para Ketua Komite Sekolah dia Kecamatan, Ketua K3S Kecamatan Parigi dan Kecamatan Cijulang, Insfektorat Kabupaten Pangandaran, Bertempat Aula Setda Kabupaten Pangandaran Cintakarya pada ( 19/06 -2023 )

Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata Menuturkan, “Setelah mendengarkan dalam Rakor tadi akhirnya saya membentuk Tim Khusus Untuk Menyelesaikannya, Yang Mana Tim Khusus Tersebut Ketua Kepala Inspektorat Kabupaten Pangandaran Pak Apip, Disdikpora, Penggiat Hukum Pak Predi, dan dibantu beberapa orang yang terkait yang mana akan dilakukan setiap 2 minggu sekali akan dilakukan Evaluasi hasilnya,” Ungkap H. Jeje Wiradinata.

Selain itu besaran nilai yang tidak dibagikan Siswa Sekolah di Dua Wilayah Kecamatan Tersebut kisaran hampir sebesar Rp. 5 Milyar, Keuangan Siswa yang Mandeg tersebut ada di Guru dan di Kooperasi.

Seraya menambahkan, “Kalau Wilayah Cijulang satu Koprasi Sedangkan Wilayah Kecamatan Parigi dua Koperasi , yang dua Kooperasi tersebut Sudah Siap menjual Asset nya, Sedang yang satu lagi Masih Pikir-pikir akan dimusyawarahkan,” tambahnya.

“Persoalan ini harus secepatnya selesai jangan ngulur waktu, saya akan terus memantau perkembangan penyelesaian permasalahan setiap dua minggu sekali, Pada semua Orang Tua Siswa bersabar dahulu ini sedang diselesaikan, dan bahkan kita akan terus berusaha menyelesaikan semuanya, kami pun memahami betul kesulitan yang dialami para Orang Tua Siswa,” ujarnya  (Ugeng/Ratna)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *