Breking News

Bupati Tulang Bawang Serahkan Bantuan Zakat untuk Pasien Kurang Mampu di RSUD Menggala

lensaperistiwa.com – Tulang Bawang

Bupati Tulang Bawang  Drs. Qudrotul Ikhwan, M.M menyerahkan bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) untuk Asnaf Miskin bagi keluarga pasien kurang mampu yang tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Menggala, Kamis (15/6/2023).

Penyerahan Zakat yang diwakili oleh Bagian Kesra Setdakab Tulang Bawang untuk Askia Putri Sakila yang berumur 4 bulan menderita Gagal Ginjal yang saat ini sedang terbaring di ruang ICU dan Ustadz Ustadz Hasan Basri yang mengalami sakit sesak nafas seketika dan sedang dirawat di ruang kelas III.

Disela penyerahan bantuan kepada pasien, Bupati Tulang Bawang melalui Bagian Kesra memberikan motifasi dan semangat kepada keluarga dan pasien serta berharap bantuan itu bisa dimanfaatkan untuk membantu meringankan beban pasien serta dengan harapan pasien bisa lekas sembuh, dan bisa cepat kembali ke rumah masing-masing.

Bupati Tulang Bawang mengajak kepada seluruh ASN Tulang Bawang untuk membayarkan zakat ke BAZNAS Tulang Bawang, sehingga zakat yang terkumpul benar-benar disalurkan kepada asnaf yang berhak menerimanya.(Uje)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *