Breking News

Lanjutan Liga Poslab U-22  : PS Gibol Hantam Arkat Labura 5-3

lensaperistiwa.com – Labuhanbatu.

Lanjutan liga poslab U – 22 Tahun 2023, Memperebutkan Piala Bupati Labuhanbatu, di Stadion Binaraga. Jumat, (16/6/2023).  pertandingan  antara tim kesebelasan  PS Gibol vs Arkat Labura di group D.

Bertanding di laga perdana nya, tim kesebelasan PS.Arkat Labura mampu bermain menyerang dengan materi pemain muda, terbukti melalui serangan balik tim Arkat mampu mencetak gol cepat melalui penyerang Faisal (19 )  pada menit ke 4 .

Tertinggal satu gol, tim Kesebelasan PS Gibol lebih bermain menyerang melalui pemain pengalaman Maruli Tumanggor dan Fandi Siregar, bermain dengan bola longpass ke daerah jantung pertahanan lawan.

Terbukti pada menit ke 18 Maruli ( 8 ) mampu merobek gawang lawan,melalui  tendangan finalti , tendangan nya tidak dapat di antisipasi penjaga gawang tim kesebelasan PS Arkat labura, merubah skor 1-1.

Pertandingan pada laga sore itu, kedua tim kesebelasan bermain dengan tempo tinggi dan  bermain Offensive, mesti cuaca sangat panas, tidak membuat semangat kedua tim kesebelasan untuk mencetak gol.

PS Arkat Labura mampu menambah pundi gol kedua nya melalui pemain pengganti Tama (17 ) pada menit ke 33.

Namun ke unggulan PS Arkat tidak bertahan lama, penyerang lincah M. Ikran  (19 ) mampu  mencetak gol pada menit ke 35 , hingga babak pertama usai skor sama kuat 2-2.

Memasuki babak kedua, Pelatih PS Arkat Labura Zainuddin merubah strategi taktik bermain bertahan dan lebih bermain dengan  counter attack.

Strategi jitu sang juru taktik PS Arkat Labura Zainuddin ,  melalui serang balik Hendra (7 ) mampu mencetak gol ke tiga pada menit ke 67 .

Terlihat, walau tertinggal satu gol para pemain PS Gibol yang bermaterikan mantan pemain Poslab mampu merubah jalan nya pertandingan dan menguasai semua lini dan di menit akhir mampu mencetak tigo gol tambahan melalui dua gol Arianto  Rambe (13 ) pada menit ke 68,71 dan gol Wir van Ali (21 ) pada masa injuri time menit ke 75.

Manager tim kesebelasan PS Gibol Darwinsyah Hasibuan yang juga mantan pemain Persatuan Sepak Bola Angkatan Darat  (PSAD ) Kodam 1 BB saat di temui di lokasi, mengatakan sangat puas hasil pertandingan dan kemenangan yang di raih anak didiknya di laga perdana.

Kemenangan pertandingan perdana  ini kerja keras seluruh pemain dan pelatih, Semoga ini Bisa membangkitkan motivasi dan mental pemain untuk pertandingan berikutnya. Katanya.

Pada pertandingan laga kedua di group B antara tim kesebelasan Aek Matio City melawan D. C United  bermain imbang dengan skor 2-2 .

Pertandingan PS Gibol dan PS Arkat Labura di hadiri ketua KNPI Labuhanbatu H. Romario Simangunsong sering di sapa Kinang.

Kinang saat di wawancarai awak media mengatakan sangat apresiasi kegiatan Liga Poslab U-22 di pertandingkan ,karena menjadi hiburan untuk masyarakat dan para pecinta si kulit bundar dan mengapresiasi kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras dan apa lagi hampir semua panitia pelaksana Liga Poslab U-22 abang abang saya  dan juga berprofesi Wartawan.

Saya sangat apresiasi kepada seluruh panitia Liga Poslab U-22 semoga pertandingan berjalan aman, lancar dan tetap menjaga sportifitas dan fair play. Cetus nya.

Pada laga pertandingan
Untuk diketahui liga Poslab U – 22 diikuti oleh 20  klub sepak bola se-Kabupaten Labuhanbatu Raya.(M.SUKMA )

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *