Breking News

MUSIBAH YANG MENIMPA ANGGOTA POLRES MUSIRAWAS MENJADI PERHATIAN AKBP DANU AGUS PURNOMO,SIK,MH

lensaperistiwa.com – Musi Rawas

inna lillahi wa inna ilaihi rajiun’, Polres Musi Rawas (Mura), mengalami musibah lantaran salah satu personel meninggal dunia, Kamis (15/6/2023).

Tentunya musibah meninggal dunia ini menyisahkan duka mendalam baik bagi seluruh personel Polres Mura dan jajaran hingga keluarga almarhum. Diketahui personel yang meninggal dunia bersinisial, P, berpangkat Aipda.

Hal tersebut diungkapkan oleh, Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH didampingi Wakapolres, Kompol Harsono SH, Kasat Reskrim, AKP Muhammad Indra Prameswara, Kasat Intelkam, AKP Rudi Hartono dan Kasi Humas, Iptu Herdiansyah, saat menggelar Press Conference, sekitar pukul 14.00 WIB, Kamis (15/6/2023).

“Jadi kami ingin menyampaikan innalillahiwainnailaihirojiun, berita duka bahwa kami hari ini ada salah satu personel dari Polres Musi Rawas, berinisial P berpangkat Aipda,” kata Kapolres

Kapolres menjelaskan, yang bersangkutan meninggal dunia, dan saat ini kami dari Polres Musi Rawas khususnya dari Propam dan didukung oleh Propam Polda Sumatera Selatan (Sumsel), akan melakukan proses penyidikan terkait dengan adanya sebab-sebab kematian dari yang bersangkutan.

“Jadi ini adalah informasi yang bisa saya sampaikan, tentunya kami berharap bahwa proses ini berjalan, tentunya kami sangat beduka dengan kehilangan personel dan dari pihak keluarga ditinggalkan oleh almarhum, untuk itu, demikian yang bisa saya sampaikan dan kami mohon dukungan dari seluruh rekan-rekan media terima kasih,” tuturnya.

Selanjutnya, Kapolres didampingi wakapolres dan para PJU Polres Mura, langsung meluncur ke RS Siti Aisyah untuk mengecek jenazah P, dan rencananya jenazah akan langsung dikebumikan di Sekayu, dengan pengawalan personel Polres Mura.(WIM)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *