129 views
Breking News

Desa Sei Tampang Kecamatan Bilah Hilir Raih Penghargaan PAAR Tingkat Provinsi Sumatera Utara 2023

lensaperistiwa.com – Labuhanbatu

Prestasi gemilang kembali diraih oleh Desa Sei Tampang Kecamatan Bilah Hilir dalam lomba pelaksanaan pola asuh anak dan remaja (PAAR) tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2023. Penghargaan tersebut disambut dengan apresiasi yang tinggi dari Wakil Bupati Labuhanbatu, Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM.

Dalam kunjungan tim monitoring Provinsi Sumatera Utara pada acara PAAR Desa Sei Tampang yang berlangsung di Kantor Kepala Desa Sei Tampang pada Rabu (14/06/2023), Wakil Bupati Labuhanbatu, Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM., mengungkapkan kebanggaannya atas prestasi yang diraih oleh Desa Sei Tampang sebagai perwakilan Kabupaten Labuhanbatu.

Desa Sei Tampang berhasil meraih penghargaan PAAR tingkat Provinsi Sumatera Utara 2023 setelah melewati proses evaluasi yang ketat. Prestasi ini menunjukkan dedikasi dan komitmen Desa Sei Tampang dalam memberikan pola asuh yang terbaik bagi anak-anak dan remaja di wilayahnya.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Labuhanbatu, Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM., menyampaikan, “Saya sangat bangga dengan pencapaian Desa Sei Tampang dalam lomba PAAR tingkat Provinsi Sumatera Utara. Ini adalah bukti nyata dari kerja keras dan komitmen yang kuat dalam menjaga dan memajukan kualitas pola asuh anak dan remaja di wilayah kita.”

PAAR merupakan salah satu program yang memiliki peran penting dalam membangun generasi muda yang berkualitas. Program ini bertujuan untuk memberikan perhatian yang tepat kepada anak-anak dan remaja dalam aspek pendidikan, kesehatan, sosial, dan moral. Melalui lomba ini, Desa Sei Tampang berhasil menunjukkan inovasi dan upaya nyata dalam melaksanakan program tersebut.

Kepala Desa Sei Tampang, beserta seluruh jajaran pemerintahan desa dan masyarakat, merasa terhormat atas penghargaan ini. Mereka berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pola asuh anak dan remaja di Desa Sei Tampang, serta menjadi inspirasi bagi desa-desa lainnya dalam memberikan perhatian yang terbaik kepada generasi penerus.

Penghargaan ini menjadi momentum penting bagi Desa Sei Tampang Kecamatan Bilah Hilir untuk terus berinovasi dan memberikan perhatian yang lebih besar kepada anak-anak dan remaja. Diharapkan, prestasi ini akan menjadi motivasi bagi seluruh masyarakat untuk terlibat aktif dalam pembangunan dan pemajuan pola asuh yang berkualitas di Labuhanbatu.(Sutrisno)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *