Breking News

Liga Poslab U-22 Memanas di Labuhanbatu: Apens Raih Kemenangan Tipis atas Perisai FC

Lensaperistiwa.com – Labuhanbatu

Liga Poslab U-22 Tahun 2023, yang memperebutkan Piala Bupati Labuhanbatu, kembali memanas di Stadion Binaraga. Pada hari Rabu (14/6/2023), pertandingan seru terjadi antara klub sepak bola Apens dan Perisai FC di grup D.

Kedua klub tersebut tampil dengan semangat tinggi di lapangan Stadion Binaraga, dihadiri oleh para suporter yang memadati tribun. Pertandingan perdana antara Apens dan Perisai FC berlangsung sengit, dengan kedua tim berjuang keras untuk meraih kemenangan.

Namun, nasib lebih menyebelahi Apens dalam pertandingan tersebut, yang berhasil mengalahkan Perisai FC dengan skor tipis 1-0.

Selanjutnya, pada pertandingan kedua di grup B, tim kesebelasan Apache FC Labuhanbatu melawan PS Bukit Tujuh Labuhanbatu Selatan berakhir imbang dengan skor 1-1.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua Poslab Labuhanbatu, Asrol Aziz Lubis SE MAP, yang akrab disapa Acun, dan bendahara Suwandra. Acun menyampaikan bahwa melalui acara ini, Poslab dapat memantau para pemain potensial yang akan dipilih untuk bergabung dengan tim Liga 3.

Acun juga memberikan pesan kepada para peserta yang mengikuti liga ini, agar menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding. “Menang kalah adalah hal yang biasa, namun menjunjung tinggi sportivitas adalah luar biasa,” ujarnya.

Acun mengucapkan terima kasih kepada para peserta pemain sepak bola yang mengikuti Liga Poslab U-22 tahun 2023. Dia juga mengungkapkan bahwa setiap pertandingan diawasi oleh tim pemandu bakat yang berasal dari para pelatih dan pengurus Poslab. Selain itu, dalam waktu dekat, seorang pelatih dari luar Labuhanbatu, mantan pemain PSM Makassar dan PKT Bontang, akan hadir untuk melatih tim Poslab dalam persiapan menghadapi Liga 3 PSSI Asprov Sumut yang rencananya akan digelar pada bulan September.

Perlu diketahui bahwa Liga Poslab U-22 diikuti oleh 20 klub sepak bola di Kabupaten Labuhanbatu Raya. (M.SUKMA)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *