180 views
Breking News

Sekda Muratara Menerima Penghargaan Anugerah Merdeka Belajar Dari Kemendikbudristek RI

lensaperistiwa.com РYOGYAKARTA 

Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) memberikan anugerah Merdeka Belajar kepada para pemangku kepentingan mitra Merdeka Belajar. Dari perguruan tinggi, pemda, hingga media. Di Gedung Trimurti, Komplek Candi Prambanan, Yogyakarta, Senin (29/2/23).

Anugerah Merdeka Belajar diberikan kepada para pemangku kepentingan yang sudah berkontribusi secara signifikan dalam pembangunan pendidikan, kebudayaan, riset dan teknologi.

Pemkab Musi Rawas Utara salah satu daerah yang mendapat penghargaan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia yang diserahkan langsung oleh menteri nadiem anwar makarim (Kemendikbudristek RI), kategori tranformasi digital pemerintah daerah yang telah berhasil meningkat literasi numerasi satuan pendidikan di daerah dengan mendorong penyelengara satuan pendidikan dengan menggunalan platform merdeka mengajar (PMM)dan akun belajar i.d untuk meningkatkan mutu pembelajaran dan pengelolaan disatuan pendidikan masing-masing, penghargaan ini diterima langsung oleh bapak sekda elvandary.

Penghargaan Anugerah Merdeka Belajar tersebut diberikan karena Pemkab Muratara dinilai sukses dalam penerapan Merdeka Belajar dari mulai jenjang PAUD hingga SMP.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Muratara Devi Suhartoni yang diwakili oleh Sekda Drs Elvandary MSi, CRMO(Kominfo)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *