Breking News

Sebanyak 935 KPM di Desa Tanjungsari Kecamatan Sukaresik, Dapatkan Bantuan Pangan Beras Dari Bulog

Lensaperistiwa.com – Kabupaten Tasikmalaya

Bantuan pangan beras merupakan upaya pemerintah untuk membantu masyarakat dan meringankan beban keuangan mereka, bantuan beras tersebut juga akan diberikan kepada rumah tangga yang tergolong miskin dan rentan serta membutuhkan bantuan pangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Terkait hal tersebut sebanyak 935 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Tanjungsari Kecamatan Sukaresik, kabupaten Tasikmalaya menerima bantuan pangan berupa beras seberat 10 kilogram. Bantuan tersebut bersumber dari cadangan pangan pemerintah tahun 2023 dan disalurkan sebagai bagian dari program bantuan sosial yang dilakukan oleh Pemerintah melalui Bulog. Kamis (25/05/2023).

Hadir dalam pembagian beras tersebut Kepala Desa Tanjungsari Amas beserta perangkat desa, Kasie Kesos kecamatan Sukaresik, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Tanjungsari, pendamping desa, TKSK beserta 935 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Kepala Desa Tanjungsari Amas mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak pemerintah pusat yaitu Bulog dan juga pemerintah daerah, dimana bantuan beras ini tentunya sangat membantu dan dapat meringankan beban warga kami dalam kebutuhan pangan dimasa ekonomi yang sulit saat ini, ucapnya.

“Alhamdulillah sebanyak 935 KPM di desa kami mendapatkan bantuan beras ini, selain itu juga alhamdulillah pemerintah desa Tanjungsari sudah menyalurkan beberapa program, dari mulai BLT-DD, BPNT, PKH, dan hari ini Program Bantuan Pangan Beras dari Bulog,” jelas Amas.

Dirinya juga berharap, mudah-mudahan bantuan pangan beras dari Bulog ini dapat bermanfaat bagi warga kami, yang tentunya sangat membantu, dan sekali lagi saya selaku kepala Desa Tanjungsari dan juga atas nama warga masyarakat Tanjungsari mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah yang telah menyalurkan program bantuan pangan ini, pungkasnya.( Dudi R )

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *