Breking News

Pj Bupati Tulang Bawang Membahas Optimalisasi Tugas dan Fungsi Organisasi Perangkat Daerah dalam Rapat Koordinasi

lensaperistiwa.com – Tulang Bawang

Penjabat Bupati Tulang Bawang Bapak Drs. Qudrotul Ikhwan.,MM mengelar rapat koordinasi Optimalisasi Pelaksanaan Tugas dan Fungsi Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Tulang Bawang

Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang mengelar rapat koordinasi Optimalisasi Pelaksanaan Tugas dan Fungsi Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Tulang Bawang. Kegiatan ini berlangsung di Ruang Rapat Utama kantor Bupati Tulang Bawang, Kamis (25/05/23).
Rapat di pimpin langsung oleh Penjabat bupati Tulang Bawang Bapak Drs. Qudrotul Ikhwan.,MM dan di hadiri oleh Sekertaris Daerah Tulang Bawang, Pejabat Pimpinan Tinggi pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, Pejabat administrator serta Pejabat Pengawas di Lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.

Dalam rangkaian rapat ini, Penjabat bupati Tulang Bawang Bapak Drs. Qudrotul Ikhwan.,MM membahas tentang optimalisasi pelaksanaan tugas dan fungsi organisasi perangkat daerah yang bertujuan membentuk sinergi dan pencapaian target kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang tahun 2023.

Penjabat bupati Tulang Bawang Bapak Drs. Qudrotul Ikhwan.,MM menyampaikan Kepada setiap kepala OPD dan camat untuk terus mendisiplinkan Pegawai, serta menekankan untuk memonitor dan bersinergi dalam Pengendalian angka inflasi, persiapan pelaksanaan Pilkakam serta menindaklajuti pemeriksaan BPK, untuk segera di laporkan kepada inspektorat.

“Melalui Rapat ini, Saya berharap semua unsur dapat meningkatkan kualitas kinerjanya masing-masing sesuai Tupoksinya Sehingga terbentuk frekuensi dan Sinergitas yang baik dan pada akhirnya mampu melahirkan prestasi-prestasi baru bagi Kabupaten Tulang Bawang” Jelas Bapak Qudrotul Ikhwan

Lanjut Bapak Qudrotul Ikhwan “Meningkatnya Kualitas kinerja tersebut akan terjadi jika masing-masing individu memiliki Kesadaran Disiplin yang tinggi dalam Segala Hal. Oleh Karena itu, melalui Rapat ini saya tekankan kepada seluruh Kepala OPD agar senantiasa mendisiplinkan Pegawai, serta menekankan untuk terus memonitor dan bersinergi dalam Pengendalian angka inflasi serta Program-program lainnya.

Dalam Rapat ini Penjabat bupati Tulang Bawang Bapak Drs. Qudrotul Ikhwan.,MM juga membahas tentang fasilitas dukungan terhadap pemilu 2024 dan penyelesaian wilayah perbatasan antara Kabupaten Tulang Bawang dan Mesuji.

Beliau menengaskan untuk mendukung penertiban Administrasi kependudukan agar saat pemilihan tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, pemilih terdaftar di kebupaten Tulang Bawang serta menyediakan fasilitas umum seperti Sekolah,Puskesmas dan lain sebagainya.(Uje)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *