Breking News

Jalan Menuju Kampung Sungai Luar Dan Bedarou Indah Rusak Parah

lensaperistiwa.com – MENGGALA TIMUR

Dua Kepala Kampung, Kampung Bedarou Indah dan Kampung Sungai Luar Kecamatan Menggala Timur Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung. Meminta Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang memperbaiki jalan Kabupaten dari arah Bedarou Indah dan Sungai Luar menuju Kampung Menggala (Cakat Raya) berhubung jalan tersebut adalah jalan utama menuju Desa atau Menuju Kabupaten tuba.

Saat di kunjungi Tim Liputan Dua Organisasi Solidaritas Pers Indonesia (DPD-SPI) Kabupaten Tulang Bawang Lampung dan Forjilampung di Balai Kampung setempat, Kepala Kampung Bedarou Indah, Rusiya di dampingi Sekdesnya Ansori, dan juga kebetulan Kepala Kampung Sungai Luar, Rike Lidia. SE. Juga saat ada di Balai Kampung Bedarou Indah setempat menyampaikan, terimakasih atas kunjungan rekan media yang tergabung dengan SPI Tuba dan Forjilampung yang mana kunjungan seperti ini sangat kita harapkan guna menjalin mitra kerja yang baik kedepan;

Kami sebagai Kepala Kampung Bedarou Indah memang selalu menginginkan kunjungan rekan media seperti ini agar Program baik Pemerintah Kampung, Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat yang di kucurkan Ke-kampung ini dapat di Publikasikan oleh media-media yang siap bersinergi dengan kami di dua Kampung ini kata Rusiya di ruang kerjanya sekira Pukul 9,00 WIB. Rabu 24 Mei 2023;

Saat di Konfirmasi oleh Tim Liputan SPI dan Forjilampung terkait Jalan Utama Penghubung Desa Menggala (Cakat Raya) yang sangat luar biasa rusak parah di kampung setempat, Rusiya Kepala Kampung Bedarou Indah menjelaskan, terkait Jalan Utama Penghubung Desa Menggala (Cakat) kami sudah beberapa kali mengajukan Proposal ke Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang agar permohonan perbaikan Jalan Utama di Desa Bedarou Indah dan Sungai Luar Kecamatan Menggala Timur Kabupaten Tulang Bawang menuju Desa Menggala (Cakat) dapat segera di perbaiki.

Namun sudah beberapa tahun ini tidak ada tindaklanjutnya, harapan kami kepada Pemkab Tulang Bawang agar dapat segera memperbaiki jalan yang sangat meresahkan masyarakat yang melintasi jalan tersebut, kalau musim kering kendaraan roda dua dan roda empat masih bisa melintasi jalan tersebut. Jika hujan luarbiasa jalan tidak kelihatan karena di genangi air hujan sehingga seperti Kubang kerbau ucap Kakam Bedarou Indah.

Sementara Rike Lidia. SE. Kepala Kampung Sungai Luar di dampingi Sekdesnya, Citra Wahyudi menambahkan, kami Aparatur Kampung Sungai Luar sudah beberapa kali setiap Musrenbang Kampung, jalan itu yang utama kita bahas dan kita Notulenkan di berkas yang akan di sampikan ke Kecamatan Menggala Timur dan Pemkab Tulang Bawang namun pengajuan kami belum di akomodir dalam Rap perbaikan jalan yang akan di gelar oleh Dinas PUPR tuba ucap Kakam.(SPI)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *