Breking News

Komisi lll DPRD Maluku Melakukan Rapat internal Guna Pengawasan Lanjutan

lensaperistiwa.com – Ambon

Komisi lll DPRD Provinsi Maluku melakukan rapat internal, terkait dengan giat pengawasan lanjutan yang di hadiri oleh beberapa dinas terkait.

Ketua komisi lll DPRD Provinsi Maluku Saoda Tuankotta/Tetahol kepada wartawan di Ambon Rabu, (24/05/2023).

Tetahol mengatakan, rapat internal ini mengingat akan di lakunya pengawasan pada beberapa kabupaten kota di Maluku antara lain kota Ambon kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) dan kabupaten Maluku Tengah (Malteng).

Dalam rapat tersebut telah di bahas bersama bahawa perlu di lakunya pendampingan oleh OPD maupun balai fartikal dalam mengfiu reladisis paku angaran dari tahun 2022 hingga 2023 ketus Tetahol.

Pihaknya menegaskan, “dalam paku anggaran tersebut perlu ada rincihan kemudian di bahas apakah nanti di dapapatakan atau kah tidak.”

Oleh karena itu, komisi lll akan melakukan on the spot sesuai dengan data yang ada kemudian melibatkan mitra dinas terkait untuk turun bersama-sama melihat langsung sikon program yang telah di bahas bersama ungkapnya.

Dikatanya , bahwa dalam pengawasan itu, ada beberapa proyek yang masih terbengkala seperti kerusakan jalan dan jembatan.

Nah, kami selaku wakil rakyat perlu melihat secara langsung proyek-proyek tersebut untuk menjadi bahan evaluasi pada program-progaram yang telah di bahas bersama ungkap politisi senior Partai Gerindra itu.

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *