Breking News

IPTU DEDY PURNOMO GIAT JUM’AT BANSOS WUJUD PRESISI POLRI DITENGAH MASYARAKAT

lensaperistiwa.com – Mura

Polres Mura melalui Polsek Purwodadi menggelar Bantuan Sosial (Bansos), kepada masyarakat yang kurang mampu, dan lumpuh atau sakit, Jumat (19/5/2023).

Hal ini dilakukan dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan diwilayah Hukum Polsek Purwodadi.

Kegiatan sosial tersebut dipimpin langsung oleh, Kapolsek Purwodadi, Iptu Dedy Purnomo didampingi Kanit Propam Aiptu Andi P, Kanit Binmas, Aipda Nopi, Kanit Reskrim, Aipda Andi F, Kanit Intelkam, Aipda Albert PS, dan Babhinkamtibmas, Aiptu A Harris.

Hal tersebut dibenarkan oleh, Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH melalui Kapolsek Purwodadi, Iptu Dedy Purnomo dan Kasi Humas, Iptu Herdiansyah saat dikonfirmasi, Sabtu (20/5/2023).

“Iya, kemarin personel Polsek Purwodadi, menggelar bansos kepada warga yang kurang mampu, dan lumpuh atau sakit, dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas.

Kapolsek menjelaskan, adapun warga yang diberikan bantuan diantaranya, Ibu Ratiyem di RT 07, Kelurahan P2 Purwodadi, karena ibu mengalami sakit lumpuh, dan diberikan Dan bantuan berupa, satu unit kasur kecil,10 Kg beras, 1 kardus mie instan.

Kemudian, bantuan juga diberikan kepada, Ibu Tumilah di RT 07, Kelurahan P2 Purwodadi, dimana ibu Tumilah sedang mengalami sakit dan bantuan yang diberikan berupa, satu unit kasur kecil, 10 Kg Beras dan 1 kardus mie instan.

“Serta, ibu Tukilahj di RT 01, Kelurahan O Mangunharjo, dimana ibu Tukilah, sakit dan bantuan yang diberikan diantaranya satu unit kasur kecil,10 Kg Beras dan 1 kardus Mie Instan,” jelasnya.

Kapolsek berharap semoga dengan diberikannya bantuan ini bisa meringankan beban para warga yang membutuhkan, khususnya kebutuhan hidup (Sembako), untuk mencukupi kehidupan sehari-hari.

“Selain itu salah satu bentuk sekaligus wujud hadirnya anggota Polri khususnya Polsek Purwodadi, Polres Mura, di tengah masyarakat yang peduli kepada warganya,” tutupnya.(WIM)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *