Breking News

Wakil Ketua DPRD Maluku Mendorong Pembanguan Mes Maluku Segerah di Selesaikan

lenasperistiwa.com – Ambon

Pembangunan mes Maluku di Jalan Kebun Kacang Raya Jakarta Pusat belum juga di fungsikan. Mengingat, proses rehap pada bangunan tersebut sampai sekarang masih dalam tahapan selanjutnya.

Bangunan itu, bisa menyambung PAD bagi provinsi Maluku. Ungkap wakil ketua DPRD Provinsi Maluku Melkias Sardekut kepada wartawan di Ambon Jumat, (19/05/2023).

Sardekut mengataka, pihak ke tiga yang sementara melanjutkan proses rehap pada bangunan tersebut harus segerah di selesaikan.

Agenda komisi lll di Jakarta beberapa waktu lalu telah melihat secara langsung proses reabilitas pembangunan mes Maluku itu, ” kami mendorong agar pihak ke tiga dapat melakukan proses reabilitas pembanguan mes Maluku lebih cepat lagi” ketus, Sardekut.

Hal itu telah di lakukaNya pembahasan LKPJ Gubernur tahun 2022 di situ telah menentukan batas waktu, untuk proses pembangunan mes Maluku itu, tepat di Juli 2023 sudah harus rampung dan segera di fungsikan.

Batas waktu itu telah di berikan lantaran reabilitas bangunan dan memasang mesin pompa juga pengaturan renase itu.

Pekerjaan ini, harus segerah di selesaikan mengingat batas waktu sudah hampir selesai. Kontraktor sebagai tanggung jawab poreyek sudah harus filing bahwa pekerjaan hampir rampung ungkapnya.

Pembanguan mes Maluku lanjut Sardekut, bisa membantu PAD Maluku
sebap, kondisi daerah yang masih membutuhkan biayaya infrastruktur.

Oleh karena itu, bangunan mes Maluku merupakan salah satu aset daerah yang bisa membantu PAD Maluku ke depan, kewenanganNya DPRD Provinsi Maluku telah Memintah kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Maluku agar, segera di selesaikan.

Kami, berharap agar proses pembangunan mes Maluku bisa secepatnya rampung dan dapat di dungsikan tepat pada tahun ini tutup Sardekut.*

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *