Breking News

Mewakili Bupati Asisten lll Administrasi Umum Pimpin Rapat Pemberangkatan Jama’ah Haji Labuhanbatu

lensaperistiwa.com – Labuhanbatu

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang diwakili oleh Asisten III Administrasi Umum Sekdakab Zaid Harahap, S.Sos, M.M., melaksanakan rapat awal pemberangkatan jamaah haji Kabupaten Labuhanbatu di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati,jalan SM. Raja Rantauprapat Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Selasa (16/05/2023).

Asisten III dalam sambutan mengatakan rencana keberangkatan dari labuhanbatu ke medan akan menggunakan kereta api, Pemkab akan mengupayakan kenyamanan dan keselamatan para jamaah haji.

“Pemerintah Labuhanbatu sedang mengupayakan keberangkatan jamaah haji dengan kereta api sehingga jemaah akan berangkat dengan nyaman,” ujar Zaid.

Ia juga berharap tidak ada kendala yang menghalangi keberangkatan dan jamaah dapat kembali dengan sehat dan selamat. tambahnya.

Kakankemenag H. Asbin Pasaribu, MA mengatakan keberangkatan jamaah haji menggunakan kereta api akan menggunakan APBD Pemkab Labuhanbatu jadi saya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Labuhanbatu yang telah memberikan perhatian dan kenyamanan keberangkatan untuk jamaah haji Labuhanbatu.

Ia berharap dari dinas kesehatan agar menyediakan ambulan dan kursi roda agar stand by dari stasiun ke asrama haji medan di karenakan banyaknya jamaah lansia, ini terkait dengan pelayanan dan kenyamanan jamaah sesuai dengan tag line yaitu ramah lansia.

Turut hadir Perwakilan Polres, Perwakilan PT. KAI, Kabag Protokol, Kabag Kesra, Perwakilan OPD terkait, Camat Rantau Selatan, Sekcam Ransel, tokoh masyarakat, dan tokoh agama.(Sutrisno)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *