Breking News

SD Mis Muhammadiyah Tunsai SBT Hari Pertama Gelar Ujian Sekolah

lensaperistiwa.com – Ambon

Siswa dan siswi SD Mis Muhammadiyah Tunsai telah melaksanakan ujian hari pertama dengan jumlah siswa tidak terlalu banyak.

Gelaran ujian hari ini tetap pada SD Mis Muhammadiyah Tunsai, Desa Tunsai, Kecamatan Siwalalat, Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Provinsi Maluku, Senin (15/05/2023)

Pemandangan berbeda tampak telihat di ruangan pelaksanaan ujian, para pelajar ini tampak serius memandang soal ujian. 

Pada ujian hari ini, sampul ujian pada SD Mis Muhammadiyah Tunsai dibukakan oleh Mahmud Keisamalehu selaku KUA Kecamatan Siwalalat, Kabupaten Serem Bagian Timur (SBT).

Keisamalehu di utus untuk membuka sampul ujian pada SD Mis Muhammadiyah Tunsai, di dampingin Ketua Komite Tawakal Wattimena, Kepala sekolah Mis Muhammadiyah Tunsai, Mustaria Ahuang, Wakil Kepala Sekolah Muhammadiyah Kaplale, serta staf dewan guru lainnya.

Pada kesempatan tersebut Keisamalehu berharap agar para peserta ujian tetap menjalankan ujian dengan lancar dan baik.

“Semoga adik-adik peserta ujian dapat bekerjakan soal ujian dengan baik dan lancar.” harapnya.

Dikatakan pula, jika semuanya mengerjakan dengan baik dan tidak ada kendala maka semuanya lulus dengan 100% pada tahun ini.

“Anak-anakku yang terkasih semoga proses ujian hari ini berjalan lancar, dan semoga semuanya dinyatakan lulus dengan 100% nantinya.” Ketus Keisamalehu.

Di tempat yang sama, Kepala Sekolah Mis Muhammadiyah Tunsai, Mustaria Ahuang juga mengatakan hal serupa.

“Semangat anak-anakku, hari ini hari pertama ujian, untuk itu ibu harap kalian dapat mengerjakan dan menjawab soal-soal dengan baik dan benar.” ujar Kepsek.

Ahuang katakan, jika yang sudah belajar pasti mampu menjawab soal-soal yang ada dengan benar.

“Jika kalian belajar pasti kalian mampu menjawab soal-soal yang ada dengan benar, karena kalau tidak mampu menjawab pasti dialah yang tidak belajar.”

Diketahui, ada sebanyak 12 Siswa dan Siswi SD Mis Muhammadiyah Tunsai yang hari ini mengikuti ujian terdiri dari laki-laki 6 orang dan perempuan 6 orang.
Tutupnya.*

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *