Breking News

Hadiri Paskah Oikoumene, Bupati Labuhanbatu Berharap Kerukunan Umat Beragama Terus Terjaga

lensaperistiwa.com – Labuhanbatu

Bupati Labuhanbatu, dr.H.Erik Adtrada Ritonga, MKM turut hadir pada perayaan paskah oikoumene Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Kabupaten Labuhanbatu tahun 2023, di Ballroom Suzuya Hotel, Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara, Sabtu (13/05/2023).

Pada sambutannya, bupati mengucapkan selamat atas perayaan ibadah oikoumene tahun 2023 ini. Ia berharap, kerukunan, saling menghargai dan silaturahmi antar umat beragama, khususnya masyarakat Labuhanbatu tetap terjaga dengan sangat baik.

Menurutnya, menjaga kerukunan dan semakin mempererat jalinan silaturahmi sesama umat beragama di Kabupaten Labuhanbatu, dapat dijadikan semangat dalam mendukung segala program kegiatan pemerintah untuk kemajuan Labuhanbatu.

“Mari bersama kita saling menjaga kerukunan antar umat beragama, saling mempererat silaturahmi, untuk menjadi semangat kita dalam membangun Labuhanbatu yang kita cintai,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia BKAG Labuhanbatu, Pendeta Guntur Gultom,MA.MTh turut mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati Labuhanbatu, yang telah menyempatkan diri untuk dapat hadir ditengah kesibukannya.

“Terimakasih atas kehadiran bapak bupati ditengah-tengah kita. Walaupun banyak kegiatan, tapi beliau menyempatkan diri hadir ditengah kita,” ucapnya.

Turut hadir mendampingi bupati, Plh Sekdakab Labuhanbatu, Ir.Hasan Heri Rambe, Plt Kadis Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti,ST.M.Kom, pimpinan OPD dan tamu undangan lainnya.(Sutrisno)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *