Breking News

Musyawarah Pimpinan Paripurna Cabang ke-VI AMGPM Cabang Eirene Ketua Cabang : Sudah Saatnya Memiliki Desain Strategi

Lensaperistiwa.com – Ambon

Musyawarah Pimpinan Paripurna Cabang (MPPC) ke-VI Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM) Cabang Eirene Jemaat Larat kota, berlangsung di Gedung Gereja Gloria Larat Tanimbar Utara Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT), 14 Mei 2023.

Peserta MPPC ke -VI terdiri dari sembilan puluh (90) peserta melibatkan enam (6) Ranting.

Kegiatan Pelatihan Kepemjmpinan Jenjang Dasar (PKJD ) ini menghadirkan pengurus daerah dan juga penguru cabang yang telah mengikuti PKJD tingkat menengah dan kegiatan hanya dilakukan di ranting-ranting.

Kegiatan itu, di hadiri oleh Pendeta Z.WuritimurS.si.Teol, dr.Julianus Aboyaman Uwuratuw S.pB,Subsp,BD (K) ,Anggota DPRD Kab.Kep.Tanimbar J.Batlayeri,SH ,Camat Tanimbar Utara ibu M.F.Titing ,SE ,Wakapolsek Tanimbar Utara IPTU. S.I.Sabarlele dan Danramil 1507-01 Larat LETDA INF Abdul R Rahakbau.

Nely Luturmas,selaku ketua Cabang Eirene Mengatakan MPPC ke-VI memiliki makna strategis tersendiri bagi AMGPM cbg Eirene.

“Mari kita memposisikan AMGPM sebagai sebuah organisasi yang moderen,sebagai gereja yang fungsional dan profetik dalam menjawab berbagai tantangan organisasi dan pelayanan. ” ujarnya.

Sementara itu ,Camat Tanimbar Utara ibu Megi Titing Mengatakan AMGPM merupakan Organisasi kader yang tidak hanya fokus pada ibadah atau kegiatan ritual, tetapi juga membentuk kaderNya memiliki kepekaan terhadap berbagai persoalan .

“Orang muda mesti memperhatikan bagaimana caranya untuk memberdayakan diri dan mengembangkan potensi diri.”

Diketahui MPPC ke -VI memprioritaskan program tahun 2023 yakni Optimalisasi program PKJD, tutup Camat.

SRA

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *