Breking News

KABUPATEN MUSIRAWAS MENDAPATKAN PENGHARGAAN PARITRANA AWARD DARI WAGUB SUMATERA SELATAN

lensaperistiwa.com – SUMSEL

Hj. Ratna Machmud dianugerahi Paritrana Award Tahun 2022 dari BPJS Ketenagakerjaan. Paritrana Award 2022 Provinsi Sumatera Selatan merupakan penghargaan jaminan sosial ketenagakerjaan tingkat Provinsi yang diinisiasi Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia dan BPJS Ketenagakerjaan serta didukung Kementerian Ketenagakerjaan dan Kementerian Dalam Negeri. Penghargaan ini diterima sebagai bentuk apresiasi kepada pemerintah daerah dalam mendukung penuh implementasi program jaminan sosial ketenagakerjaan.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Sumatera Selatan H. Mawardi Yahya kepada Bupati Hj. Ratna Machmud, bertempat di Hotel Excelton Palembang, Jumat (12/5/2023).

Selain pemerintah daerah, penganugerahan ini juga diberikan kepada pelaku dan badan usaha yang memiliki kepedulian terhadap perlindungan pekerja.

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya mengucapkan selamat kepada para penerima penghargaan dan apresiasianya kepada Pemerintah Daerah yang telah memberikan dukungan dalam mewujudkan penyelenggaraan penjaminan sosial bagi para pekerja.

Wagub menyampaikan perlunya bantuan dari pemerintah daerah untuk terus mensosialisasikan jaminan sosial ketenagakerjaan kepada masyarakat maupun perusahaan-perusahaan di daerah yang ada di sumatera selatan.
“Saya berharap nantinya seluruh tenaga kerja di Sumatera Selatan merasakan adanya tanggung jawab daripada pimpinannya, dan ini akan menjadi kebanggan bagi kita semua,” kata Wagub.

Sementara itu, Bupati mengungkapkan rasa bangga atas apa yang diraih ini. Dirinya menyampaikan capaian yang diraih tersebut akan dijadikan semangat bagi semua pihak di Kabupaten Musi Rawas untuk terus meningkatkan perlindungan kepada pekerja.

“Alhamdulillah, hari ini kita (Pemkab Mura) menerima penghargaan Paritrana Award dari BPJS Ketenagakerjaan, tentu itu menjadi kebanggaan kita bersama,” ungkap Bupati.
(WIM)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *