110 views
Breking News

Polres Sukabumi Laksanakan Penertiban Pedagang dan Angkutan Umum

lensaperistiwa.com – Sukabumi

Agar tercipta ketertiban, keselamatan dan kelacran lalu lintas, sekaligus mendukung Adi Pura, petugas gabungan Polres Sukabumi melaksanakan penertiban pedagang dan angkutan umum di jalan Nasional III Palabuhanratu, tepatnya di Depan Pasar Semi Modern Palabuhanratu, Kamis (11/5/23).

Pantauan dilapangan TNI, Polri dalam hal ini Satuan Lalu Lintas Polres Sukabumi, Polsek Palabuhanratu, Camat Palabuhanratu, Danramil, Danpos AL, PPN Palabuhanratu, Dishub Kabupaten Sukabumi, Pol PP, Pengurus pasar dan Pengurus Angkutan Umum, terjun langsung kelapangan.

“Kami memberikan edukasi dan wawasan terhadap warga pasar semi modern serta pengurusan trayek jalur lalin angkot terminal Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi,” ujar Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede didampingi Kasat Lantas Polres Sukabumi AKP Sujana melalui Kanit Kamsel IPDA Pready. Kamis (11/5/2023).

Selain itu petugas gabungan juga memberikan solusi atau saran agar parkir kendaraan roda dua maupun Roda empat tidak menganggu badan jalan sehingga tidak mengakibatkan kemacetan lalu lintas.

“Mentata kawasan pasar semi modern agar mobilitas para pengguna pasilitas tidak terganggu juga mengedukasi dan melakukan sweping kepada pedagang kaki lima agar tertata rapih,” terangnya

” kegiatan ini sekaligis dalam mendukung Adipura Penataan kota Palabuhanratu. Kita berharap angkot satu jalur, sambil menunggu realisasi pembangunan terminal angkot Palabuhanratu, tidak ada sanksi tidak ada hanya menghimbau para supir angkot untuk tidak menjadi dua lajur. Himbauan humanis untuk tertib lalu lintas,” tandasnya¬†(¬†edy)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *