Breking News

Eko Setianto Ungul Di Pilkades PAW Desa Sukanagara kecamatan Padaherang

lensaperistiwa.com – Kabupaten Pangandaran

Berhubung kepala desa definitip meninggal dunia beberapa bulan lalu, Pemdes Suka Nagara kecamatan Padaherang kabupaten Pangandaran, melaksanakan pemilihan kades antar waktu, ( PAW ) Kamis 11_ Mei _ 2023 bertempat di lapang desa Suka Nagara.

Untuk mengisi kekosongan pada pemerintahan Desa Sukanagara kecamatan Padaherang kabupaten Pangandaran, hingga pemilihan serentak yang akan datang , maka di ada kanlah pilkades paw ini.

Dari hasil seleksi panitia, 3 orang calon memenuhi syarat ketentuan. Yaitu. No urut 1 Syam Roni Abi Rojak, no urut 2 . Eko Setianto, no urut 3 . Parman. Pelaksanaan p a w desa Sukanagara di lakukan dengan cara musyawarah yang di lakukan oleh tokoh perwakilan dari setiap dusun yang telah di pilih oleh warga sebanyak 460 orang.

Panitia pemilihan Jhon Konini mengatakan. Kepada semua calon kita harapkan agar mengikuti pilkades paw ini secara demokrasi, dan dalam hal menang kalah, merupakan hal yang biasa dalam berdemokrasi, dan harus sama – sama mentaati aturan yang ada.

Dari hasil pemilihan, Eko Setianto peroleh suara terbanyak yakni 243 suara, sementara syam Roni Abirojak peroleh suara 94 suara. dan Parman peroleh suara 117 suara.

Pilkades paw tersebut di hadiri oleh, Danramil 2506 ( Kapt. inf Jam ini) , kapolsek Padaherang, Akp ( Aan Supriatna) . Kadinsos Pemdes Pangandaran, ( Wawan Kustaman. S. Pd. M. M). Kasatpol pp, Kabupaten Pangandaran ( Drs. Dedih Rakhmat. Msi)

Pada pam ( AKP. Wahyu) . Camat Padaherang ( Edi. Kusnadi s. Pd. M. Pd) . Kabid PMD ( Yuni ngsih S E). Babinsa ( Srt. Parno ) Bhabinkamtibmas ( bripka Doko) . Ketua BPD ( Sarmin). Dan tokoh masyarakat desa Sukanagara.( Ratna.K )

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *