Breking News

Breaking News Edan, Geng Motor Bacok Anggota Polisi

lensaperistiwa.com – Indramayu

Edan, kawanan Geng motor kembali beraksi melukai warga masyarakat Di Kabupaten Indramayu, mereka menyerang warga dan seorang anggota polisi terluka bacokan, Rabu, 10 Mei 2023 sekira jam 01.30 WIB.

Peristiwa tersebut terjadi di jalan raya pantura Desa Sukra Wetan, Kecamatan Sukra, tepat di depan sebuah dealer mobil.

Kawanan Geng Motor ini membabi buta menyerang setiap warga yang melintas dan berpapasan. Nahas, salah seorang anggota polisi yang sedang melintas ikut diserang.

Pelaku dengan keji menganiaya dan membacok anggota polisi malang itu. Meski sudah berteriak korban anggota polisi, mereka dengan brutal melakukan penyerangan.

Dengan menggunakan senjata tajam, mereka melukai dan menganiaya anggota polisi tersebut. Ketika korbannya ambruk, kawanan geng motor kabur melarikan diri.

Sementara itu, Kapolsek Sukra Ipda Rudi membenarkan periatiwa tersebut, namun prosesnya ditangani oleh Polres Indramayu.

.” Benar, salah satu anggota di Polsek terluka, para pelaku udah ditangkap sama tiem Buser Polres Indramayu.” Tuturnya

Namun Kapolsek Sukra Ipda Rudi tidak menyebut nama anggotanya, dan tergesa agar menanyakan langsung ke Polres Indramayu.

.” Maaf mas, untuk informasi lebih jelasnya saya sarankan ke Polres saja.” Pungkasnnya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Indramayu, AKP Muhammad Hafid Firmansyah membenarkan peristiwa tersebut. Usai mendapatkan laporan, tim gabungan Polsek dan Polres bergerak melakukan penyelidikan.

Hasilnya polisi berhasil mengantungi identitas para pelaku. Tak mau membuang waktu, tim bergerak untuk melakukan penangkapan. Sebanyak lima pelaku berhasil diamankan, selebihnya masih dalam pengejaran petugas.

“Itu Bukan Geng Motor, Kami masih melakukan pemeriksaan, para pelaku yang kami tangkap sedang diperiksa. Untuk pelaku lain, kami imbau menyerahkan diri karena kemana pun akan kami kejar,” tandasnya saat dihubungi¬†Media.¬†(Bd)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *