Breking News

Desa Dawagung Di Demo warga Masarakat Dan Karang Taruna.Di Tuntut Tranparansi Keterbukaan Imformasi Publik

lensaperistiwa.com – Kabupaten Tasikmalaya

Warga Desa Dawagung dan karang Taruna Desa Dusun Ciranngkong Desa Dawagung Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya Tuntut Tranparansi keterbukaan informasi publik bertempat Aula Desa Dawagung. Senin (08 /05 /2023).

Ketua aksi Audien Asep David mengatakan banyaknya kejanggalan di Desa kami, ya mungkin terjadinya audien ini karena saking sudah kesal masyarakat, dari mulai papan informasi proyek tidak ada dan ada juga setelah pekerjaan selesai papan informasi proyek baru di pasang.

Terus kami sebagai masyarakat tidak bisa tinggal diam saja, kami selalu mengawasi setiap pekerjaan yang ada di Desa entah itu sumber dana dari aspirasi, Dana Desa dan yang lainnya.

Begitu banyak nya permasalahan di Desa kalau memang mau di Bongkar dengan bukti-bukti yang kami punya.

Lanjutnya David, untuk kedepannya kalau memang tidak ada perubahan terpaksa segala kebobrokan nya kami bongkar karna memang selama ini belum tersentuh oleh hukum walaupun unsurnya sudah ada. “Ujarnya David

Masih di tempat yang sama Ketua BPD Saat di tanya tentang pengawasan di Desa mengenai papan informasi proyek, itu selalu ada Cuman selalu di simpan di tengah bukan bibir jalan. ” Ucap BPD Endang Supriatna.

Sementara kepala Desa Dawagung menyampaikan kapada para awak media, ucapkan terima kasih kepada saudara David atas masukannya yang mana saya selaku kepala Desa Dawagung mungkin masih banyak kekurangan kelemahan dan kebodohan – kebodohan dan SDM saya mungkin rendah ” Akunya kades Makmur.

Selain itu, untuk kedepannya kami akan memperbaki dan siap untuk mengadakan Sosialisasi baik secara media sosial maupun musyawarah. ” Pungkas kades.( Dudi.R )

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *