54 views
Breking News

AKBP DANU AGUS PURNOMO.SIK,MH BERPESAN KEPADA KADES TERPILIH AGAR SEGERA MEWUJUDKAN VISI MISI MURA MANTAB DENGAN SEPENUH HATI

lensaperistiwa.com – MURA

Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK. MH menghadiri pelantikan Kepala Desa terpilih pada Pilkades Serentak tahun 2022/2023, di 59 Desa dalam 13 Kecamatan yang ada di Kabupaten Mura.

Nampak hadir juga, Bupati Mura, Hj Ratna Machmud dan Wabup Mura, Hj Suwarti Burlian, Dandim 0406 Lubuklinggau baru, Letkol Arm Anggeng Prasegyo Sulistyo, serta Kepala OPD Mura, di Gedung Auditorium, Pemkab Mura, Senin (9/5/2023).

Pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Bupati Mura, Hj Ratna Machmud diikuti oleh Kades di 59 Desa dalam 13 Kecamatan yang ada di Kabupaten Mura.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Mura, AKBP Danu Agus Purnomo SIK. MH, mengucapkan selamat kepada kepada para kepala desa terpilih yang telah dilantik.

Selamat mengemban tugas kepada kepala desa terpilih semoga bisa melaksanakan tugas dan kewajiban untuk menjalankan pemerintahan pemberdayaan pembangunan dan pembinaan masyarakat desa.

“Dan agar semakin maju mandiri dan sejahtera guna mewujudkan Musi Rawas Mantab (Maju, Mandiri dan Bermartabat), sesuai dengan visi dan misi Bupati-Wabup Mura,” kata Kapolres.

Dalam sambutannya, Bupati Mura, Hj Ratna Machmud dirinya mengucapkan terima kasih serta sangat mengapresiasi terhadap Kapolres Mura, Dandim 0406 Lubuklinggau, perangkat desa, elemen masyarakat, serta seluruh pihak yang telah mengawal mendukung dan turut berpartisipasi dalam terselenggaranya pilkades serentak yang aman dan lancar.

“Kepada seluruh kepala desa yang baru dilantik ini diharapkan dapat menjalankan tugas dan amanah dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan sumpah atau janji yang telah di ikrarkan untuk menata dan memajukan desa serta membangun kemitraan dengan seluruh komponen yang ada di desa sehingga kesejahteraan masyarakat dapat meningkat ke arah yang lebih baik,”¬†katanya.(WIM)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *