Breking News

Anggota Laka Lantas Polres Indramayu Jemput Bola Tengok Korban Kecelakaan

lensaperistiwa.com – Indramayu

Pelayanan unit Langka Lantas Polres Indramayu semakin tanggap dan mengedapankan pendekatan humanis terhadap korban serta keluarga korban.

Hal itu ditunjukan oleh dua Anggota Laka Lantas Aiptu Junaedi dan Briptu Khaerul

Keduanya bergerak jemput bola untuk menengok korban kecelakaan Saudara HKP (17) , dikediamannya di Desa Ujung Aris Kec, Widasari, Kabupaten Indramayu.

Selain tujuan untuk menengok korban, kedua anggota lantas ini juga, langsung meminta keterangan atas kejadian laka yang menimpa HKP, pada Kamis (04/05/2023), Malam di jln Desa Bangkaloa ilir.

.” Tadi kami udah cek TKP dan langsung bergerak dikediaman korban, sekalian dimintai keterangaanya agar tidak merepotkan korban.” Ujar Aiptu Junaedi

Namun demikian, Kecelakaan HKP bermula disaat Sepeda Motor Honda Beat No. Pol : E 5084 PBP dikemudikan saudara HKP datang dari arah Tukdana menuju Widasari.

Saat melaju dia terjatuh dikarenakan mengerem mendadak untuk menghindari Truck Hino No. Pol : B 9094 TIP yang dikemudikan Sdr. ARI PUJI yang datang dari arah Widasari menuju Tukdana.

Mobil tersebut hendak akan masuk ke Plant PT. Uggul Sejati Indonesia Desa Bangkaloa Ilir.

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, mengakibatkan pengemudi sepeda motor an. Sdr. HKP mengalami luka-luka serius serta rusaknya kendaraan sepeda motor tersebut.

Sementara itu, pihak dari PT. Uggul Sejati Indonesia, Rudi meminta kecelakaan ini, agar dimusyawarahkan.

.” Kami dari PT. Uggul Sejati Indonesia meminta maaf dan berharap kecelakaan ini dengan jalur kekeluargaan, siap membantu perobatan serta kendaraan motor yang rusak.” Kilah Rudi

Namun demikian dari pihak keluarga Korban, karnawi selaku ayah dari HKP bersedia untuk jalur secara kekeluargaan. (Bd)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *