Breking News

Dinsos Gelar Halal Bihalal Pilar Kesejahteraan Sosial

lensaperistiwa.com – Sukabumi

Dinas Sosial (Dinsos) Kota Sukabumi menggelar acara Halal Bihalal yang diikuti oleh Pilar Kesejahteraan Sosial diantaranya Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK), Taruna Siaga Bencana (Tagana) dan Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS). Acara yang digelar pada 2 Mei 2023 di Kantor Dinsos dihadiri pula oleh Wali Kota, Achmad Fahmi, dan Ketua TP – PKK, Fitri Hayati.

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan pesan kepada semua pihak untuk terus menjaga kekompakan agar bisa memberikan pelyanan yang maksimal kepada masyarakat, seperti dalam pendistribusian berbagai bantuan dari pemerintah kepada masyarakat yang berhak.

Secara khusus Wali Kota menyoroti mengenai pemutakhiran data kesejahteraan sosial yang memerlukan kerja sama pihak agar data bersifat valid, sehingga penyaluran bantuan bisa dilakukan tepat sasaran.

Sedangkan Kepala Dinsos, Punjul Saepul Hayat, menyampaikan bahwa Halal Bihalal diharapkan mampu mempererat silaturahmi dan menambah motivasi berbagai pihak yang terlibat dalam penanganan masalah sosial untuk memberikan pelayanan yang lebih optimal.( sumber ; humaskotasmi/ edy )

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *