Breking News

Tingkatkan Kinerja Pengurus, DPW SPI lampung Gelar Rapat Kerja

lensaperistiwa.com – Bandar Lampung

Setelah diserahkannya SK dari Dewan Pimpinan Pusat Solidaritas Pers Indonesia (DPP SPI) oleh Sekretaris Umum DPP SPI, Wesly H Sihombing kepada Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Solidaritas Pers Indoneaia (DPW SPI) Prov. Lampung, Hertop Halil, Jajaran Pengurus DPW SPI Prov. Lampung segera “mengayuh dayung” untuk membahas program kerja dengan melakukan kegiatan Rapat Koordinasi Program Kerja, Tingkatkan Kualitas Kepengurusan DPW SPI Prov. Lampung.

Rapat koordinasi yang dilangsungkan di lantai I Kantor DPW SPI Lampung, jalan Pangeran Antasari, Bandar Lampung tersebut, dibuka langsung oleh Hertop Halil yang didampingi oleh Pembina DPW SPI Prov. Lampung, Prof. Dr. Ir. Sugeng Prayatna (mantan Rektor UNILA) beserta jajaran Pengurus DPW.

Dalam sambutannya, Hertop berpesan bahwa, Organisasi adalah sarana pembelajaran dalam memimpin. Belajar jadi Pemimpin bisa dilihat dari pemimpin pada periode sebelumnya, mengambil segala hal yang baik untuk diteladani serta dilanjutkan dan mem-filter yg tidak baik.

“Komunikasi dan Koordinasi sangat diperlukan untuk mendukung solidaritas antar pengurus, maka jaga komunikasi antar sesama pengurus baik tingkat DPW sampai Ke DPD. Tujuannya, agar tata kelola organisasi dapat diperbaiki sehingga ke depan, SPI Prov. Lampung dapat berjalan dengan efektif dan efisien,” tutur Hertop.

Sementara itu, Penasehat PW SPI Lampung dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan-kegiatan harus diprogramkan sesuai dengan Visi – Misi organisasi. (Sumber : DPW SPI Prov. Lampung).

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *