Breking News

KAPOLRES SUKABUMI BERIKAN APRESIASI DAN UCAPKAN SELAMAT MERAYAKAN HARI BURUH INTERNASIONAL

lensaperistiwa.com – Sukabumi

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede memberikan apresiasi dan ucapan terimaksih kepada seluruh elemen buruh yang di ada di Kabupaten Sukabumi, sehubungan pelaksanaan peringatan Buruh Internasional 1 Mei di Kabupaten Sukabumi, berlangsung dalam kondisi aman dan tertib.

Hal tersebut dinyatakan Kapolres yang akrab disapa Aa Dede itu, pada saat menghagdiri acara halal bihalal dan silaturahmi bersama pengurus organisasi Kikes KSBSI se Kabupaten Sukabumi bertempat di PT. Citra Jalan Raya Palabuhan II KM 30 Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi, Senin (01/04/23).

“ Saya selaku Kapolres Sukabumi mengucapkan terimaksih dan apresiasi kepada kawan-kawan buruh di Sukabumi, yang mampu selalu menjaga situasi kondusifitas diwilayah Kabupaten Sukabumi dalam rangka peringatan hari Buruh Internasional, “ Ucap Maruly dihadapan para pimpinan serikat buruh.

Menurutnya, Polres Sukabumi bersama TNI, akan selalu tampil didepan dalam rangka mengamankan para pekerja agar bisa menyampaikan aspirasinya secara baik, serta menjamin keberlangsungan investasi di Kabupaten Sukabumi.

“ Khusus kepada pengurus KBSI dan anggotanya, saya ucapkan terimakasih dengan tidak turun ke jalan dan menyelenggarakan kegiatan silaturahmi serta halal bi halal seperti yang berlangsung pada siang hari ini,” sambungnya lagi.

Acara silaturahmi dan halal bi halal itu, juga turut dhadiri oleh Wakil Bupati Sukabumi Drs. H. Iyos Somantri, Kadisnakertrans Kabupaten Sukabumi Usman Jaelani dan beberapa pejabat terkait. Pada kesempatan tersebut Kapolres Sukabumi secara khusus mengucapkan Selamat merayakan hari Buruh Internasinal kepada para buruh di Kabupaten Sukabumi. (edy)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *