Breking News

Halal Bihalal Perintah Kabupaten Tasikmalaya Dan Pemerintah Kota TasikmalayaTahun1444 H

Lensaperistiwa.com – Kabupaten.Tasikmalaya

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan rasa kebersamaan, diselenggarakan kegiatan Halal Bihalal Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya dan Pemerintah Kota Tasikmalaya Tahun 1444H dengan tema “Ngaraketkeun duduluran, muguhkeun garapan, makarya babarengan pikeun rahayat Tasikmalaya” yang bertempat di Stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya.Rabu/03/05/2023

Acara ini dihadiri oleh Bupati Tasikmalaya, Pj. Wali Kota Tasikmalaya, Wakil Bupati Tasikmalaya, H. Tatang Farhanul Hakim, M.Pd Bupati Tasikmalaya Periode 2001-2006 dan 2006-2011, H. Budi Budiman Wali Kota Tasikmalaya periode 2012-2017 dan 2017-2021 Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Instansi Vertikal, Para Pejabat Tinggi Pratama, Tokoh Masyarakat, dan tamu lainnya.

Kegiatan diawali dengan Apel bersama TNI, Polri, dan ASN Pemerintah Daerah Se-Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, kemudian dilanjutkan dengan Halal Bihalal antara Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya dan Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Dalam sambutannya Pj Wali Kota Tasikmalaya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan momen yang istimewa karena untuk pertama kalinya sejak dibentuknya Kota Tasikmalaya 21 Tahun silam. Beliau juga berharap melalui acara ini dapat mempererat kerjasama dan ajang bertukar pikiran antara Pemerintah Kota dan Kabupaten Tasikmalaya untuk sama-sama membangun Tasikmalaya yang nantinya akan melahirkan kebijakan-kebijakan dalam pembangunan.

Harapan tersebut sejalan dengan yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya yang menyatakan bahwa tujuan kegiatan Halal Bihalal ini adalah untuk meningkatkan rasa kebersamaan antara pemerintah Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Sarana silaturahmi bertukar informasi dan komunikasi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, serta untuk meningkatan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.(Asep Darman )

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *