Breking News

Menyongsong Hardiknas 2 Mei Delapan SD di Ambon Adakan Lomba

lensaperistiwa.com – Ambon

Menyongsong hari pendidikan nasional (Hardiknas) tepat pada tanggal 2 mei Sekolah Dasar (SD) Negri 3 Ambon SD Negri 4 Ambon, SD Negri 10 Ambon, SD Negri 11 Ambon , SD Negri 15 Ambon, SD Negri 16, Ambon, SD Negri 65 Ambon, SD Negri 66 Ambon menyelangarakan berbagai perlombaan yang di pusatkan pada lingkungan XPDK Ambon Sabtu, (29/04/2023).

Pelaksanaan itu di adakan dengan berbagai mata lomba antara lain lomba dansa balon, lomba makan kerupuk, dan lompat karung.

Kemudian di buka langsung oleh pengawas lokasi sekolah J. Uratmangun dalam sambutanya mengatakan pihaknya mengapresiasi pelaksana kegiatan lomba yang di adakan oleh masing-masing sekolah yang mana telah mengedukasi pikiran-pikaran positif untuk menyambut hari besar nasional.

Perlombaan yang akan di adakan ini, mampu memberikan kreasi kusus bagi anak-anak dalam mengedukasi kretifitas pendidikan yang baik ke depan.

Dirinya, merasa suka cita atas terselenggaranya kegiatan dimaksut.” Saya rasa kegiatan ini bukan sampai di sini namum berlanjut pada tahun-tahun berikutnya.”

Perlu di tekankan untuk setiap dewan guru agar mendesiplinkan karakter belajar anak lewat pemelajaran di sekolah. Hal tersebut dapat membantu daya ingat anak semakin matang, ketus Uratmangun.

Salah satu guru yang nggang namanya di sebutkan mengatakan dengan terselenggaranya kegiatan lomba di maksut maka bisa mengurangi kejanuhan anak, meningkatkan kualitas pikir yang baik serta, memberikan kebersamaan yang unggul.

” Kegiatan ini bukan hanya di adakan kali ini namun, akan di lakukan setiap tahun berjalan”ungkapnya.

T.M

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *