Breking News

Pastikan Kesiapan Oprasi Ketuoat Lodaya 2023 Bupati Dan Kapolres Pangandaran Di Dampinghi Kapolda Jabar

lensaperistiwa.com – Kab Pangandaran

Kapolres Pangandaran, AKBP. HIDAYAT. SH, S.IK.dan bupati Pangandaran, Jeje Wira dinata, mendampingi kapolda Jabar, Irjen, Pol, Dr Akhmad Wiyagus, S. i. K, M. Si. MM. Serta rombongan melakukan pengecekan pos terpadu. TIC. Polres Pangandaran. Untuk memastikan, kelengkapan sarana prasarana petugas yang tersebar, di jalur wisata dan jalur utama mudik. Pada 24- April -2023.

Kapolres Pangandaran, AKBP. Hidayat, kepada awak media me gaakan, kegiatan ini untuk memastikan kelengkapan sarana prasarsna. Pendukung pengamanan kapolda juga sempat melihat langsung kondisi keramaian pengunjung wisata jalur pantai Pangandaran yang cukup padat.

Sementara itu data keluar masuk di toll gade lantai Pangandaran, jumlah pengunjung sudah mencapai sekitar 109.662 orang, dan perkiraan masih akan mengalami. Peningkatan karen libur lebaran masih panjang. Ujar kapolres.

Kami berharap untuk kedepannya situasi arus jalur wisata tetap kondusif. Polres Pangandaran siap mengamankan dan melayani wisatawan yang berlibur, ke objek wisata yang ada di Pangandaran. Ujarnya( Ratna  )

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *