Breking News

H. Ujang Endin Indrawan Hadiri Peresmian SMP -IIT Darul Hikmah

lensapeistiwa.com – Kabupaten.pangandaran

H. Ujang Endin Indrawan. Hadiri peresmian bangunan sekolah, SMP -IT DAARUL HIkMAH. Selasa 25-April 2023.di dusun Tarik kolot Rt01/Rw 04 . Desa Pa jaten Kecamatan Sidamulih kabupaten Pangandaran.

Hadir dalam acara tersebut. Anggota DPRD Fraksi PKS. Miswan. Camat Sidamulih. Megi parlumi. Ketua yayasan SMP-IT Daarul Hikmah. H. Juhendi, pimpinan umum pondok Pesantren Daarul hikmah. Ust. Jalaludin. S. Pd , Kades Pajaten Kostaman. Tokoh masyarakat, alim ulama dan masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya. H. Ujang Endin Indrawan mengatakan. Ucap terimakasih dan apresiasi setinggi tingginya, kepada pe wakaf atas pengorbanan bapak ibu berikan, insa Alloh Akan menjadi tabungan ibadah yang akan terus menerus mengalir. Sampai akhirat nanti.

Masih di katakan Ujang Endin dalam mencerdaskan bangsa ini, sebetulnya menjadi kewajiban pemerintah, namun karena pemerintah banyak keterbatasan, sehingga perlu mendapat dukungan dari berbagai pihak dan para agnia. Untuk membangun negri ini. Sesuai dengan apa yang menjadi visinya kabupaten Pangandaran. Menjadikan kabupaten Pangandaran sebagai tujuan wisata yang mendunia. Saya yakin sekolah ini akan maju, karena sekarang itu sudah mulai bergeser ke pemikiran masyarakat, anak anak itu sudah berbeda, bukan hanya ingin pintar secara intelektual.

Dalam sambutannya, pimpinan umum pondok pesantren Daarul hikmah, Ustad Jalaludin S. Pd mengatakan. Peresmian ini adalah bagian dari aktipitas pendidikan sebagai bagian dari kewajiban, konstitusi dan amanat UUD 45 , yakni membangun pendidikan nasional, yang membentuk keimanan ketaqwaan dan akhlak mulia bagi anak anak Indonesia. Semoga lembaga yang ada di lingkungan kami ini, bisa membuka generasi kita sekalian, dan mempunyai akhlak yang lebih religius mandiri dan kreatif. Mudah mudahan tahun ajaran yang akan datang bisa menampung siswa didik yang lebih banyak lagi. Ujarnya. ( Ratna/Ugeng  )

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *