Breking News

APEL GABUNGAN PASCA CUTI IDUL FITRI TAHUN 2023 DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA TASIKMALAYA

lensaperistiwa.com – Kota.Tasikmalaya

Rabu, 26 April 2023. Bertempat di Halaman Balekota Tasikmalaya diadakan Apel Gabungan Pasca Cuti Idul Fitri Tahun 2023 di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya. Turut hadir Penjabat Wali Kota Tasikmalaya, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, dan Para Pegawai di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota Tasikmalaya, Dr. Cheka Virgowansyah, SSTP., M.E. menyampaikan bahwa cuti lebaran yang telah dilalui semoga mampu memberikan stimulus dan motivasi bagi kita selaku Abdi Negara dan Abdi Masyarakat untuk kembali bekerja dengan lebih baik lagi. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Satpol PP Kota Tasikmalaya, Dinas Perhubungan Kota Tasikmalaya, BPBD Kota Tasikmalaya, Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya, dan Dinas Sosial Kota Tasikmalaya yang telah berkontribusi dalam pelaksanaan perayaan idul fitri tahun ini dengan mengamankan arus mudik dan arus balik melalui program dan bidangnya masing-masing.

Dalam kesempatan tersebut, Beliau juga menghimbau kepada seluruh pegawai di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya agar turut berpartisipasi mengedukasi dan menginformasikan masyarakat untuk mencegah terjadinya modus penipuan yang baru-baru ini terjadi di masyarakat dengan berpura-pura melakukan penyaluran bantuan atas nama Pj. Wali Kota Tasikmalaya dan Sekretaris Pj. Wali Kota Tasikmalaya agar tidak menimbulkan kerugian di masyarakat.( Agus A )

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *