Breking News

Tim SAR gabungan telah berhasil temukan empat korban yang dinyatatakan hilang dikawasan pantai Kabupaten Sukabumi

lensaperistiwa.com – Sukabumi

Upaya pencarian terhadap para korban yang dinyatkan hilang diseputaran pantai Selatan Kabupaten Sukabumi oleh Polres Sukabumi, Basarnas dan tim gabungan akhirnya berhasil menemukan 4 orang yang dinyatakan hilang pada hari kemarin. Sabtu (23/04/23).

“ Siang ini saya telah mendapatkan laporan dari Kasat Polairud, bahwa tim SAR gabungan telah berhasil menemukan 4 orang yang dinyatakan hilang kemarin dalam kondisi meninggal dunia,” Ungkap Akbp Maruly Pardede Kepada Tim Liputan Humas Polres Sukabumi, Minggu (24/04/23).

Menurutnya, empat orang korban tenggelam tersebut masing-masing bernama Edi Prayogo (25) seorang laki-laki warga Kampung Cisande Hilir Rt 22/07 Desa Mekar Jaya Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi, Rejik bin Sumardi (7) seorang pelajar berjenis kelamin laki-laki yang berlamat di Kampung Cikalapa Rt 01/03 Desa Cikangkung Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi dan yang ketiga Rizki (14) seorang pelajar yang berlamat di Kampung Babakan Banten Rt 002/009 Desa Sukasirna Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi. Dan yang terakhir atas nama korban Dio Saputra (15) seorang pelajar dengan alamat Kampung Tegal Parang Desa Sukamaju Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi.

“ ke 4 orang korban tersebut telah kami evakuasi ke rumah sakit Palabuhanratu untuk pemulasaraan jenzah dan kemudian diserahkan kepada pihak keluarga,” imbuh Maruly Pardede.

Pada kesempatan tersebut Maruly mengatakan turut prihatin dan ikut berbela sungkawa kepada para keluarga korban seraya menghimbau kepada warga masyarakat yang akan berwisata ke kawasan pantai di Palabuhanratu, untuk selalu waspada dan berhati-hati pada saat bermain dipantai.

“ Saya minta masyarakat untuk tidak berenang ke tengah atau ditempat berbahaya dan patuhi himbauan dan arahan petugas kami dilapangan,” tegasnya.( edy )

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *