Breking News

Watubun Memastikan, Arus Mudik dan Keamanan di Idul Fitri 1 Syawal 1444 H Aman

Lensaperistiwa.com –  Ambon

Menjelang Idul Fitri 1 Syawal 1444 H 2023 DPRD Provinsi Maluku telah memastikan kondisi keamanan dan kenyamanan menyambut pesta kemenangan di momen Idul Fitri benar-benar aman.

Seluruh umat beragama yang lain juga harus mampu memberikan dukungan penuh secara moril kepada Basudara Muslim agar pesta momen Idul Fitri bisa berjalan dengan baik.

Ungkapan itu di sampaikan Ketua DPRD Provinsi Maluku Benhur Watubun kepada wartawan di Ambon Selasa,(18/04/2023).

Watubun mengatakan, DPRD Provinsi Maluku memberikan aparisiasi penuh kepada TNI/Polri yang mana telah mengamankan momen Idul Fitri ini dengan aman dan kondusif.

Perlu memberikan dukungan penuh juga kepada Pemerintah untuk memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat.

Kewajiban DPRD Provinsi Maluku yang merupakan representasi masyarakat Maluku perlu mengajak seluruh masyarakat Maluku untuk memberikan dukungan penuh kepada Basudara muslim menyambut momen Idul Fitri dengan aman dan kondusif ketus Watubun.

Perlu juga mengapresiasi dinas terkait dalam hal ini dinas KSOP, dinas Perhubungan, dan PT Pelni guna memperlancar arus mudik lebaran ini dengan mematuhi protokol Covid -19 yang sudah di anjurkan oleh Pemerintah.

“Saya rasa perlu keseriusan oleh dinas terkait guna memperlancar mudik ini,” ungkapnya.

Sehingga semua prosesnya lancar sampai dengan mudik balik di lakukan dengan baik ungkap Politisi Senior Partai PDIP itu.

Edy Mehlidan/Wariata

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *