Breking News

Wabup Ajak Insan Pers Labuhanbatu Mau Bekerjasama Bolo Labuhanbatu

lensaperistiwa.com – Labuhanbatu

Wakil Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar SPd.MP mengajak seluruh insan pers wartawan di daerah Kabupaten Labuhanbatu provinsi Sumatera Utara, mau bekerjasama saling bahu membahu , saling tukar pikiran dan bermotivasi didalam membangun Kabupaten Labuhanbatu

“Saya berharap para insan pers, mau bekerjasama dan saling bahu membahu bertukar pikiran dengan Pemkab Labuhanbatu untuk membangun dan membolo Kabupaten Labuhanbatu kedepan yang lebih baik lagi. Karena, insan pers adalah Pilarnya pembangunan suatu daerah”.

Demikian sampaikan oleh Wabup Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar mewakili Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtrada Ritonga SKM MM pada acara Silaturahmi antara Pemkab Labuhanbatu bersama ratusan insan pers diruang data dan karya lantai degung kantor Bupati Labuhanbatu jalan SM Raja Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan, Rabu (19/4/2023).

Wabup menyampaikan kirim salam dari Bupati Labuhanbatu dr H Erik dan mohon maaf, bapak Bupati tidak dapat hadir pada acara Silaturahmi ini, dikarenakan ada acara Silaturahmi para abang abang becak mesin Rantau Prapat dengan bapak Bupati dr H Erik dirumah Dinas Bupati Labuhanbatu jalan Padang Matinggi, ucap Wabup.

Menurut Wabup Hj Ellya Rosa Siregar, dengan adanya dukungan seluruh insan pers tentu pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu dengan program bapak Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtrada Ritonga untuk “Bolo Labuhanbatu” akan cepat tercapai.

“Silakan mengkritik didalam berita insan pers. Namun, saya harapkan kritik yang sehat dan bukan menghujat. Sebab, menghujat itu bukanlah membangun namanya. Mari kita saling bekerjasama membangun Labuhanbatu yang kita cintai ini dan berikan masukkan informasi yang terbaik”, kata Hj Ellya Rosa.

Dan, diakhir Wabup atas nama Pemkab Labuhanbatu mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1444 H tahun 2023, maaf lahir dan bathin.

Turut hadir Assiten I Pemkab Labuhanbatu Drs H Sarimpunan Ritonga, Plt Kadis Kominfo dan Kabid Kesra serta ratusan insan Pers Labuhanbatu.(Sutrisno)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *