Breking News

Momentum Bulan Suci Ramadhan, Ketua dan Pengurus POSLAB Labuhanbatu Buka Puasa Bersama

lensaperistiwa.com – Labuhanbatu

Momentum bulan suci ramadhan, Persatuan Sepak bola Labuhanbatu (POSLAB) menggelar buka bersama (bukber) dengan jajaran pengurus guna mengeratkan dan menguatkan tali silaturrahmi bertempat di warung nasi akak Ida (makanan khas Sei berombang) jalan perdamean, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara Selasa malam (18/44/2023).

Ketua Umum POSLAB Labuhanbatu Asrol Aziz Lubis, SE, MAP, mengatakan, “kegiatan ini di laksanakan selain menjalin tali silaturrahmi di antara pengurus juga menguatkan hubungan antara jajaran di pengurusan POSLAB yang ada, apalagi seiring dengan bulan suci ramadhan serta menyambut Hari Raya idul Fitri 1444 H/tahun 2023 M”.

Baca juga:
Bupati Labuhanbatu Maen Catur Bersama Kapolres Labuhanbatu Di HUT Bhayangkara Ke-76

Menurutnya, POSLAB Labuhanbatu harus bisa berkembang sesuai dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK) yang ada di dunia persepakbolaan. dengan banyak melahirkan bibit bibit regenerasi sepak bola yang ada di Kabupaten Labuhanbatu khususnya.

“Saya yakin dengan adanya silaturrahmi di barengi dengan buka bersama ini, Insya Allah hubungan kerjasama yang baik antara kita dengan pengurus di bawah bisa lebih memantapkan lagi kinerja kinerja POSLAB ke depannya.” Sebut Asrol yang akrab di sapa dengan Bang Acun kepada media (18/4).

Baca juga:
Sofyan Tan Apresiasi Torehan Prestasi Kemenpora Meski Anggaran Terbatas

Di kesempatan yang sama, M.Sukma selaku Ketua Harian POSLAB Labuhanbatu juga mengapresiasi atas tindakan dadakan yang di lakukan oleh Bang Acun dengan mengajak para rekan rekan di jajaran pengurus POSLAB untuk berbuka bersama.

“Kita mengapresiasi dan berterima kasih kepada Bang Acun Karena beliau sudah mau mengajak para rekan di jajaran pengurus POSLAB untuk menjalin hubungan emosional yang baik untuk berbuka bersama. Walaupun sederhana, namun terlihat istimewa di mata pengurus. Kegiatan ini terkesan menyentuh di kalangan rekan rekan yang ada di kepengurusan poslab Labuhanbatu bisa di ajak duduk bareng bersama.(Sutrisno)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *