83 views
Breking News

Terminal Bekasi Mulai Dipadati Oleh Pemudik

lensaperistiwa.com – Bekasi

Terminal Bekasi mulai dipadati oleh pemudik yang akan pulang ke kampung halaman mereka di luar daerah menjelang Hari Raya Idul Fitri. Meskipun masih beberapa hari lagi menuju lebaran, namun antusiasme pemudik sudah terlihat dari hari ke hari.

Pantauan pada hari ini menunjukkan bahwa jumlah pemudik yang datang ke Terminal Bekasi sudah cukup signifikan. Para pemudik terlihat membawa bebanan yang cukup berat dan memadati area parkir terminal. Para petugas keamanan juga terlihat sibuk mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan di dalam terminal.Menanggapi hal ini, pihak pengelola terminal Bekasi mengimbau kepada para pemudik untuk memperhatikan protokol kesehatan dan tidak mengabaikan aturan yang sudah ditetapkan. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran COVID-19 di tengah pandemi yang masih berlangsung.

Selain itu, pihak pengelola terminal Bekasi juga mengimbau kepada para pemudik untuk memastikan kendaraan yang akan digunakan dalam perjalanan sudah dalam kondisi yang baik. Hal ini untuk memastikan keselamatan dan kenyamanan selama perjalanan.

Dalam situasi seperti ini, pihak pengelola terminal Bekasi juga mengadakan operasi pasar untuk menyediakan berbagai macam kebutuhan para pemudik, seperti makanan, minuman, dan keperluan lainnya. Operasi pasar ini dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Dengan adanya peningkatan jumlah pemudik yang datang ke Terminal Bekasi, diharapkan pihak pengelola terminal dapat mengantisipasi dan memastikan kesiapan infrastruktur dan pelayanan yang memadai bagi para pemudik. Selain itu, para pemudik juga diharapkan dapat memperhatikan keselamatan dan kesehatan diri sendiri serta orang lain selama perjalanan.

Dengan adanya peningkatan jumlah pemudik yang datang ke Terminal Bekasi, diharapkan pihak pengelola terminal dapat mengantisipasi dan memastikan kesiapan infrastruktur dan pelayanan yang memadai bagi para pemudik. Selain itu, para pemudik juga diharapkan dapat memperhatikan keselamatan dan kesehatan diri sendiri serta orang lain selama perjalanan.(Ebeth)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *