Breking News

Mudik gratis bersama Polres Sukabumi, warga ucapkan terimakasih.

lensaperistiwa.com – Sukabumi

Dua bus meluncur dari arah Jakarta memasuki jalur Utara Kabupaten Sukabumi dikawal oleh Unit Patwal Satuan Lalulintas Polres Sukabumi Polda Jabar, Minggu (16/04/23).

Bus tersebut mengangkut warga Kabupaten Sukabumi yang hendak pulang kampung dalam rangka Mudik lebaran tahun 2023. Kedua unit bus itu sengaja disewa oleh Polres Sukabumi dalam rangka menyediakan mudik gratis bagi warga Sukabumi yang tinggal di Ibu kota Jakarta.

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede melalui Kanit Kamseltibcar lantas Ipda Fredy yang langsung mengawal para penumpang dari Jakarta mengatakan, bahwa kegiatan mudik gratis tersebut merupakan program yang diinisiasi oleh Kapolres Sukabumi untuk membantu warga Sukabumi yang berniat mudik.

” Polres Sukabumi menyediakan dua unit bus untuk kegiatan mudik gratis ini, yang berangkat dari Terminal Kampung Rambutan dengan tujuannya Cicurug, Cibadak dan terakhir di Palabuhanratu,” Ucap Ipda Fredy Sanda Purba kepada tim liputan Humas Polres Sukabumi.

Sementara salah satu warga yang juga seorang mahasiswi bernama Anisa dari Palabuhanratu yang ikut dalam program mudik gratis Polres Sukabumi mengatakan, dirinya merasa terbantu dengan kegiatan mudik gratis ini dan mengharapkan program ini terus berlanjut.

” Terimakasih kepada Bapak Kapolres Sukabumi yang telah menyediakan mudik gratis bagi warganya, Alhamdulillah kami sangat terbantu,” ucapnya kepa tim liputan Humas Polres Sukabumi.

Dua unit bus mudik gratis tiba di Palabuhanratu dengan selamat pada pukul 16.00 wib.( edy )

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *