Breking News

Di Bulan Penuh Berkah, Forum Wartawan Tasik Utara (FORWATUR) Santuni 63 Anak Yatim Dan Gelar Buka Bersama

lensaperistiwa.com – Kabupaten Tasikmalaya

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di bulan Ramadhan yang penuh berkah, Forum Wartawan Tasik Utara (FORWATUR) santuni 63 anak yatim yang bertempat di kantor Pemerintah desa Sundakerta kecamatan Sukahening kabupaten Tasikmalaya. Senin (17/04/2023).

Kegiatan tersebut bekerja sama dengan pihak komisioner Bawaslu kabupaten Tasikmalaya, Kabag Umum Setda kabupaten Tasikmalaya serta pemerintah Desa Sundakerta. Dan Turut hadir dalam kegiatan tersebut, kepala desa Sundakerta Anton Raksadiwangsa beserta jajarannya, Komisioner Bawaslu Kabupaten Tasikmalaya Khoerun Nasihin beserta Jajaran, MUI Desa Sundakerta serta seluruh pengurus dan anggota Forum Wartawan Tasik Utara (FORWATUR).

Dalam sambutannya, Halim Saepudin selaku ketua FORWATUR mengungkapkan kalau dirinya merasa bangga dapat berbagi kepada para anak yatim di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, karena sebagaimana yang sudah di jelaskan Rasulullah SAW dalam Al-Qur’an dan Hadist bahwasanya bersedekah atau menyantuni anak yatim merupakan perbuatan yang paling mulia dan syurga balasannya. Ungkapnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran, pengurus serta anggota FORWATUR yang sudah bekerja keras bersama-sama demi kelancaran acara ini serta terimakasih kepada pemerintah Desa Sundakerta, Kabag Umum Setda serta Bawaslu kabupaten Tasikmalaya yang sudah ikut berpartisipasi dalam acara ini.” Jelas Halim.

“Mudah-mudahan kedepannya kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan dan menjadi agenda rutin, dan tak lupa saya ucapkan terimakasih untuk para aghnia yang sudah menyisihkan sebagian hartanya untuk berpartisipasi sehingga acara santunan ini berjalan lancar.” Pungkasnya.

Sementara menurut Anton Raksadiwangsa selaku kepala desa Sundakerta menjelaskan, kalau dirinya sangat berterima kasih kepada rekan-rekan FORWATUR yang mempunyai gagasan untuk memberikan santunan anak yatim yang berada di wilayah Desa Sundakerta dan juga berterima kasih kepada Kabag umum Setda dan juga komisioner Bawaslu kabupaten Tasikmalaya yang telah memberikan dukungannya. Jelasnya.

“Saya berharap dengan terselenggaranya acara ini menjadi contoh untuk rekan-rekan pers lainnya, yang mana jalinan kemitraan dengan pemerintahan semakin kuat, dan mudah-mudahan kedepannya FORWATUR semakin solid dan lebih terkenal.” Pungkas Kepala Desa Sundakerta Anton Raksadiwangsa.

Sementara menurut Khoreun Nasihin Selaku komisioner Bawaslu kabupaten Tasikmalaya mengatakan, kalau dirinya merasa bangga bisa ikut berpartisipasi dalam acara tersebut karena hal tersebut sangat positif.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan FORWATUR karena telah melibatkan saya dalam acara ini, serta mudah-mudahan FORWATUR semakin besar dan di kenal.” Tandasnya.(¬†Dudi¬†)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *