Breking NewsPendidikan

Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Lodaya 2023 Polres Sukabumi dipimpin Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami

lensaperistiwa.com – Sukabumi

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami memimpin pelaksanaan apel gelar pasukan Operasi Ketupat Lodaya 2023 tingkat Polres Sukabumi bertempat dilapangan Cangehgar Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Senin (17/04/23).

Apel yang juga dihadiri Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede, Dandim 0622 Kabupaten Sukabumi Letkol INF Anjar Ari Wibowo bersama unsur Forkopimda Kabupaten Sukabumi, diikuti oleh ratusan personil dari unsur TNI, Polres Sukabumi, Dinas serta instansi terkait dari Pemda Kabupaten Sukabumi beserta potensi masyarakat.

Setelah dilaksanakan apel gelar pasukan tersebut, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Tactical wall Floor Game (TWFG) yang diikuti oleh seluruh Perwira pengendali lapangan atau Padal, dalam TWFG tersebut disimulasikan berbagai cara bertindak dilapangan atau CB.

” Saya ucapkan terimakasih kepada Polres Sukabumi yang telah mempersiapkan kegiatan ini, tentunya saya berharap kegiatan pengaman mudik lebaran dan wisata di Sukabumi dapat berjalan dengan aman dan lancar,” Ujar H. Marwan Hamami yang didampingi Kapolres AKBP Maruly Pardede dan Dandim 0622 Kabupaten Sukabumi Letkol INF Anjar Ari Wibowo kepada awak media.

Sementara itu Kasi Humas Polres Sukabumi Iptu Aah Saepul Rohman menambahkan, untuk kegiatan pengamanan Ops Ketupat Lodaya tahun 2023, Polres Sukabumi akan menurunkan sebanyak 400 personil dan tentunya dalam pelaksanaannya akan mendapat bantuan dari Polda Jabar, TNI dan Pemda Kabupaten Sukabumi.

” Ada dua jalur utama yang menjadi fokus pembahasan dalam kegiatan TWFG tadi yaitu jalur mudik diutara dan jalur wisata di Selatan dalam pengamanan Ops Ketupat Lodaya di Sukabumi,” jelas Aah.(edy)

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *