Breking News

Walikota Ambon Hadiri Bukber Dengan Pedagang Pasar Mardika

Lensaperiatiwa.com – Ambon

Walikota Ambon Bodewin M Wattimena menghadiri kegiatan buka puasa bersama (bukber) yang di selenggarakan tepat pada pasar Mardika kota Ambon.

Yang di hadiri oleh OPD lingkup Pemerintah kota (Pemkot) Ambon, seluruh badan pengurus dan anggota Ikatan Pedagang Pasar Mardika (IPPMA) dan juga Asosiasi Sopir Angkot (ASKA) serta pedagang paser Mardika kota Ambon 13 April 2023.

Wattimena dalam sambutanya mengatakan, bahwasanya umat Islam di kota Ambon telah menyambut baik bulan suci Ramadhan 1444 H dengan baik dan juga suka cita hal itu telah, memenuhi perintah agama dengan ikalas. Pemkot Ambon menyambut momen besar agama ini dalam rangkah mewujudkan iman dan takwa kita.

Kita lihat bersama bawa pasar Mardika ini merupakan, sentral pusat masyarkat kota Ambon untuk melakukan kelangsungan hidup, tempat mencari rejeki hal itu tentu menjadi tanggungjawab Pemkot dalam rangka merealisasikan berbagai gejolak yang ada.

Oleh karena itu, perlu keapsan untuk melakukan berbagai aktifitas serta saling menopan jangan ada dusta di antara kita. “Saya rasa organisasi, asosiasi yang ada bisa memberikan sinergitas yang baik dalam memberikan rasa aman pada masyarakat di lingup pasar Mardika”.

Jika, Pemkot melakukan pengaturan maka, tidak ada pegerakan tambahan yang di lakukan oleh oknom – oknom yang tidak bertanggungjawab pada lokasi pasar.

Watimena memberikan, Pemkot Ambon merupakan representasi masyarakat kota Ambon untuk memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat
Dalam memberikan edukasi serta pengaturan yang baik untuk seluruh warga kota Ambon.

Jangan ada lagi mafia-mafia yang mengatasnamakan pihak-pihak tertentu untuk kepentingan pribadi tutup Walikota Ambon aktif itu. @ Edy Mehlidan/Wariata

Facebook Comments Box

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *