Apresiasi, Kadis Pendidikan Labuhanbatu Asrol Aziz Lubis Salurkan Santuan Kepada Siswa SD Korban Kebakaran

Lensaperistiwa.com – Labuhanbatu

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten labuhanbatu  Asrol  Aziz  Lubis SE MAP  menyalurkan Santunan kepada siswa siswa  korban Kebakaran yang menembah ilmu  SD Negeri 10 Rantau Selatan 3 orang siswa  dan SD Negeri 07  rantau utara 2 orang  siswa masing masing sebesar  Rp. 8 juta persiswa .

Penyerahan santunan  itu di Serahkan langsung  Kadis Pendidikan Asrol Aziz Lubus SE MAP yang di dampingi Ketua tim Penggerak PKK Dinas Pendidikan labuhanbatu  Ny. Maimunah Asrol Aziz , beserta kordinator wilayah ( Korwil)  Rantau Utara dan Rantau Selatan dan ketua Pendidikan  Guru Republik Indonesia  (PGRI  ) Kabupaten  labuhanbatu  diwakili Saiful Amri, Ritawati Spd selaku bendahara,Korwas dan juga  ikut di dampingi  Kepala Sekolah SD Negeri 10 Maratimbo Harahap Spd dan kepala sekolah 07 Suhardi Spd serta  Kamal   Kasubag Umum Kepegawaian bersama staf,  dan para kepala sekolah rantau selatan,rantau utara Perwakilan ,Rabu,  (25/1/2023).

Kadis  Pendidikan  Asrol Aziz lubis SE MAP Dalam pidatonya mengatakan, santunan  musibah kebakaran disalurkan kepada siswa yang di damping orang tua siswa   yang ditimpa musibah kebarakan beberapa bulan yang lalu yang terjadi  di jalan Kihajar Dewantara  Kelurahan  Slodengan Kecamatan  rantau selatan Kabupaten  labuhanbatu .

Asrol menyampaikan  Tujuannya adalah turut ikut belasungkawa dan memberi motivasi agar anak anak kita  tetap tabah dalam menghadapi cobaan serta tetap semangat dalam mengikuti pelajaran disekolah.

Dikatakannya, keluarga besar Dinas Pendidikan sebelumnya memberikan bantuan di Sei berombang  kepada 4 siswa dan pegawai korwil , guru honorer yang mengajar di SD Negeri 03 Panai Hilir.

Kemudian sebut Asrol , bantuan berupa  pakaian dan lainnya   dan dberikan santunan sejumlah Rp.11.300.000 juta.

“Semua kita tidak menghendaki musibah kebakaran ini. Namun semua itu adalah gerak dari Yang Maha Kuasa dan harus tabah menghadapi ujian ini,” tuturnya.

Asrol juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kepedulian yang sangat besar dalam membantu saudara saudara kita semoga kebaikan kita semua  dibalas oleh Allah Swt sebagai amal ibadah.(M. SUKMA)

Foto/Ist.

Kadis Pendidikan Salurkan Santuan Kepada Siswa SD Korban Kebakaran

 

102 views

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *