Ketua TP PKK Kecamatan Bilah Hulu Adakan Pertemuan Bulanan Dengan Ibu Ibu TP PKK Se Kecamatan Bilah Hulu

lensaperistiwa.com – Labuhanbatu

Ketua TP.PKK Kecamatan Bilah Hulu Ny.Erlindawaty Pulungan mengadakan Pertemuan Bulanan dengan Ibu-ibu Ketua TP.PKK se-Kecamatan Bilah Hulu di Aula Kantor Camat Bilah Hulu,Aek Nabara-Labuhanbatu,Sumatera Utara,Senin(16/1/2023).

Ketua TP.PKK Kecamatan Bilah Hulu mengatakan gerakan PKK sebagai mitra pemerintah memiliki potensi untuk berkontribusi bagi pengembangan masyarakat.

Ketua TP.PKK Kecamatan Bilah Hulu menerangkan Pemerintah memberikan perhatian dan penghargaan yang tinggi bagi kegiatan PKK.Tim PKK adalah motor dalam Pembangunan masyarakat dan berharap rapat ini dapat bermanfaat bagi Pemkab Labuhanbatu dan Gerakan PKK.

“Saya berharap forum pertemuan ini memberikan nilai tambah dan evaluasi,manfaatkan kesempatan untuk bertukar info dan pengalaman dalam rangka pengembangan,pemahaman wawasan kebijakan terkini dalam pengelolaan,”ucap Ketua TP.PKK Kecamatan Bilah Hulu.

Ketua TP.PKK Kecamatan Bilah Hulu menambahkan dengan dukungan pemerintah,program PKK harus selaras dengan program pemerintah,yang tentunya dibutuhkan kemampuan dalam memilah analisis masalah,berfikir logis dengan hal-hal yang rasional dan realistis disesuaikan dengan pengalaman yang ada.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan rencana Program Kerja Gerakan PKK oleh Kelompok Kerja(Pokja) I,II,III dan IV,pemberian saran dan masukan dan diskusi bersama.

Hadir dalam rapat ini Ketua TP.PKK kecamatan Bilah Hulu Ny.Erlindawaty Pulungan dan Ibu-ibu Ketua TP.PKK se-Kecamatan Bilah Hulu. (Sutrisno)

53 views

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *