Ketua Poslab Labuhanbatu  Asrol Aziz Lubis Dukung Erick Thohir Jadi Ketua Umum PSSI 

Lensaperistiwa.com – Labuhanbatu

Ketua Persatuan  Olah Raga Sepak Bola Labuhanbatu (POSLAB)  Asrol Aziz Lubis SE MAP mendukung   Erick Thohir  untuk maju menjadi Ketua Umum PSSI periode 2023-2027.

Saya sebagai ketua Poslab dan jajaran pengurus   mendukung Menteri BUMN Erick Thohir maju ke Pencalonan Ketua Umum PSSI Pada Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI.

Erick Thohir mendaftarkan diri Untuk menjadi Ketua Umum PSSI (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia) periode 2023-2027, Menggantikan Mochamad Iriawan.

Asrol Aziz Lubis yang sering di Sapa Acun  menilai kapasitas Erick Thohir pas untuk menjadi nahkoda PSSI menggantikan Mochamad Iriawan.

Ia menganggap, apabila duet pak  Erick berpasangan  dengan Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali, akan membuat PSSI dan dunia olahraga di Indonesia akan lebih kuat
Acun  nilai Erick Layak Pimpin PSSI.

Kita tahu, Menteri Amali juga sangat perhatian dengan prestasi tim nasional. Terbukti, beberapa kali timnas Indonesia dari level usia (U-16, U-20, U-23, dan senior) dapat bantuan dari pemerintah.

Jadi layak ditunggu duet maut ini bahu-membahu membawa PSSI lebih baik lagi, kata Acun.

Kapasitas Erick yang pernah memiliki klub Inter dan mengerti Sepakbola menjadi salah satu Alasan dia layak memimpin PSSI.

Perlu kita ketahui pak erick juga memiliki hubungan yang erat dengan Presiden FIFA, Gianni Infantino, dan sponsor-sponsor yang bisa membantu perkembangan sepakbola nasional,ujar Acun.

Acun menyampaikan saya sebagai ketua Poslab sangan mendukung  Duet Menteri Majukan PSSI  Apalagi kita juga punya Menpora Zainudin Amali yang memiliki kepedulian pada dunia olahraga, termasuk sepakbola, tambah Ketua Poslab Acun  di kenal Penggila si kulit bundar.

Acun pun berharap Erick Thohir sebagai Ketua Umum PSSI akan memberikan nilai plus bagi Asprov dan klub-klub di Liga 1, 2, dan 3.

Sebagai Menteri BUMN yang memiliki hubungan bisnis dengan Sponsor, Erick akan lebih memudahkan PSSI, Asprov, dan Club untuk mendapatkan benefit. Kita ingin PSSI maju, Apsrov dan klub pun demikian sehingga kompetisi akan lebih kompetitif dan enak ditonton.

Lanjut Acun, Sebagai peserta Kompetisi Liga 3 Asprov PSSI Sumut pada tahun 2021, yang Mana Poslab masuk ke babak 8 besar Liga 3  Tahun 2021  berharap pemilik suara (voters) untuk memberikan suaranya ke Erick Thohir sebab Erick juga representasi pemerintah.

PSSI dan pemerintah itu harus beriringan dan saling mendukung.beber Acun. (M. SUKMA)

63 views

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *