Anggota DPRD Provinsi Maluku Kawal Jembatan Teatoat

lensaperistiwa.com – Ambon

Curah hujan yang begitu tinggi mengakibatkan ruas jalan tergenam air hingga mengakibatkan kerusakan ruas jalan tersebut tidak bisa di lewati.

Kejadian itu terjadi beberapa waktu silam tepatnya pada Kepulawaan Kei Kabupaten Maluku Tenggara Maluku.Juga, jembatan teatoat jembatan ini merupakan penghubung antara Kei Kecil dan Kei Kecil Barat. Ungkapan ini di sampaikan Anggota DPRD Provinsi Maluku Saoda Tethol kepada wartawan Jumat, (12/01/2023)

Dirinya menjelaskan “proses pembangunan jembatan tersebut tidak kemungkinan rampung tahun 2023 ini. Namun, proses pembanguna terus di kerjakan dengan suadaya anggaran yang ada.”

Beberapa waktu lalu, proses pembanguan di berhentikan sementara lantaran adanya kontarak kerja serta analisa terkait dengan, proses pembangunan berkelanjutan yang harus di teliti oleh BPTJ, DPRD Provinsi Maluku akan mengawal proses pembanguan jembatan ini.

Di katakanya, “kita tidak bisa terburu-buru untuk bisa menyelesaikan jembatan ini pasalnya jika itu terjadi kami, tidak mau adanya kerugian anggran yang bisa memicu ketidak stabilnya proses pembangunan jembatan tersebut bisa, kemungkinan roboh ungkapnya.”

Lanjut, sementara sudah memutuskan kontrak kerja antara pemenang tender jembatan itu namun proses pekerjaan akan di lakukan apabila pemenang tender baru akan melanjutkan pekerjaan jembatan tersebut apa bila melakukan sejumlah analisa terkait dengan proses pembangunan jembatan itu.

Jembatan itu, di bangun dengan mengunakan Cember yang bisa memperkokoh jembata teatoat itu, “tunggu aja tim analisa proses pembangunan jembatan baru di lanjutkan kembali” tutupnya.

47 views

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *