Sekot Ambon Hadiri Hut Ke 19 Pemkab SBB

lengsaperiatiwa.com – Ambon

upacara hari HUT Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) ke19 tahun, menagakat tema “Wisata Maju SBB Maju” Sekertaris Kota Sekot Ambon Agus Rirmasse mengungkapkan, berbagai retorika yang telah di hadapi daerah ini selama kurang dari 19 tahun.

Merupakan kesejatraan ketika terwujudnya, daerah ini kedepannya. Akang, tumbuh kembang daerah Bumi Saka Mese Nusa ini menjadi daerah yang sejajar perekonomiannya dengan daerah-daerah yang lain di Indonesia. Ungkap Sekot Ambon.

Perayaan itu, turut hadir Pejabat Bupati (SBB) Andy Chandra Sa’ Nudin, Ketua Penggerek PKK (SBB) , Setda (SBB)Levian Tuasun, Kapokshali Pangdam XVl Pattimura Syapul M Ginanjar, Dandim 1513/SBB Letkol INF Rudolof G Paulus, Kapolres (SBB) AKBP Dannie Anreas Dharmawan, Ketua DPRD Kabupaten (SBB) Abd Rasyid Lisaole, Asisten lll Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) serta perangkat OPD lingkup Pemerintah Kabupaten (SBB)

Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) akan tumbuh kembang ke depannya jika terlihat dari sikon kesejatraan masyarakat akan terwujud serta memberikan dampak perekonomian terhadap warga, dan setara dengan daerah-daerah lain di Indonesia.

Juga tumbuh ke depan Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB). Ungkapan itu Sekot sampaikan saat di mintai keterangan oleh sejumlah wartawan di, titik nol kilometer Kota Piru Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) Senin, (09/01/2023) kemarin.

“Daerah ini merupakan potensi parawisata yang begitu menarik jika di promosikan”, kata Sekot apa bilah di jaga dan di kelolah dengan baik tentu dapat menarik wisatawan asin yang datang berkunjung serta menikmati tempat wisata yang begitu bagus sehingga dapat terwujudnya sumber daya ekonomi daerah yang semakin meningkat.

Dan juga (PAD) ikut naik ungkap mantan Dukcapil Kota Kupang dua priode itu.

Selain itu, perayaan HUT ke 19 Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) di awali dengan parade budaya serta pentas seni yang di bawa langsung oleh warga Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) dari 92 Desa/ Negri yang ada di Bumi Saka Mese Nusa itu.

43 views

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *