Bupati Labuhanbatu Hadiri Pisah Sambut Kapolres Labuhanbatu

lensaperistiwa.com – Labuhanbatu

Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga MKM, hadir mengikuti pisah sambut pejabat lama Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti,S.I.K kepada pejabat baru Kapolres Labuhanbatu AKBP James Hasudungan Hutajulu, S.I.K,SH.MH. M.I.K di gedung serbaguna Polres Labuhanbatu Selasa 10 Januari 2023.

Selain Bupati Labuhanbatu, pisah sambut pimpinan Polres Labuhanbatu tersebut juga dihadiri Bupati Labuhanbatu Utara Hendrianto Sitorus, Dandim 0209/Lb Letkol Inf Muhammad Faizal Rangkuti, Danyon 126, para pimpinan forkopimda Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara, pimpinan OPD Labuhanbatu, Kabag, Kaban, Tokoh agama,Tokoh masyarakat, personil dan Bhayangkari Labuhanbatu.

Mewakili pimpinan forkopimda Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara, Bupati Labuhanbatu, dr.H.Erik Adtrada Ritonga, MKM mengucapkan selamat jalan selamat bertugas di tempat yang baru kepada AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K, semoga ditempat yang baru semakin sukses dalam berkarir.

Sepintas Bupati Erik Bercerita selama mengenal dan bersahabat dengan mantan Kapolres Labuhanbatu, menurutnya Anhar Arlia Rangkuti adalah sosok sahabat yang baik yang sering bersenda gurau tanpa ada terkesinggungan denganya.

Selain itu dr.H.Erik Adtrada mengucapkan terimakasih kepada Anhar Arlia Rangkuti yang selama bertugas dilabuhanbatu menjalin kerjasama yang baik dengan masyarakat Labuhanbatu serta seluruh lapisan, sehingga mampu menciptakan kondusifitas dilabuhanbatu.

” Terimakasih saya ucapkan kepada Kapolres Labuhanbatu yang lama, sudah memberikan pelayanan dan kenyamanan yang baik bagi masyarakat Labuhanbatu, selamat jalan dan bertugas ditempat yang baru” ujar Bupati.

Kepada pejabat Kapolres Labuhanbatu yang baru, Bupati Erik berharap Polres Labuhanbatu bisa lebih bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu seperti halnya selama ini, tiada batasan hubungan yang terjalin.

Komunikasi dan silaturahmi selalu kita jalin untuk membangun daerah yang kita cintai ini, Pungkas Bupati.

Kapolres Labuhanbatu AKBP James Hasudungan Hutajulu,S.I.K, SH.MH, MIK dikesempatan tersebut mengatakan,
Acara pisah sambut salah satu hal yang biasa dalam suatu organisasi, terimakasih atas apa yang abang tinggalkan sehingga Labuhanbatu dalam keadaan kondusif. Ucap Lulusan Akpol tahun 2004 ini.

Mantan Kasubid III Tipikor Polda Sumut tersebut juga memohon dukungan dan support dari masyarakat dan forkopimda Labuhanbatu, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik .

“Dengan bersinergi kita bisa membangun situasi Kamtibmas yang kondusif, sehingga wilayah Labuhanbatu menjadi perhitungan dan diperhitungkan kedepannya”.ujar Kapolres Labuhanbatu.

Sementara pejabat lama Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti,S.I.K beserta istri Ny. Iin Anhar Arllia Rangkuti dikesempatan itu mengucapkan pamit dan undur diri untuk pindah tugas ke Polres Blitar provinsi Jawa Timur.

” Saya berdinas dilabuhanbatu kurang lebih selama 14 bulan, tentunya banyak suka duka yang kita alami, mungkin ada yang kurang pas atau tidak pas dari kepemimpinan saya, dari itu dikesempatan terakhir ini saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kabupaten Labuhanbatu “.

Maaf saya juga kepada pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dan personil Polres Labuhanbatu, tidak menutup kemungkinan selama kita bersama ada tercetus bahasa dan tindakan yang menyinggung hati saudara semua.ujarnya.

Kepada Kapolres Labuhanbatu yang baru menjabat, Bupati Labuhanbatu berpesan untuk lebih mengutamakan silaturahmi kepada siapa saja, karena menurutnya silaturahmi adalah kunci rezeki.

Wakapolres Labuhanbatu Kompol Drs.Hermansyah selaku penyelenggara kegiatan menyampaikan, hari ini tiba masanya kita melakukan pisah sambut pimpinan Polres Labuhanbatu, yang mana, selama satu tahun dua bulan lima hari kebersamaan kami dengan AKBP Anhar Arllia Rangkuti cukup memberikan kesan dan kebersamaan yang begitu baik. Dan kini tiba saatnya kita akan berpisah karena tugas.

” Selamat bertugas ditempat yang baru saya ucapkan, semoga diberikan kesehatan dan sukses dengan tugas yang baru”.

Kemudian untuk pimpinan kami yang baru Kapolres Labuhanbatu AKBP James Hasudungan Hutajulu saya sampaikan siap mendukung segala kebijakanya demi kebaikan personil jajaran dan masyarakat Labuhanbatu.sebut Wakapolres. (Sutrisno)

110 views

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *