Polres Labuhanbatu Laksanakan Apel Gelar Pasukan Pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru

lensaperistiwa.com – Labuhanbatu

Polres Labuhanbatu melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka Pengamanan Perayaan Natal 2022 Dan Tahun Baru 2023 Di Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu (22/12/2022)

Pimpinan apel Bupati Kab.Labuhanbatu dr. H. Erik Atrada Ritonga M.KM dan Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti,S.I.K. Sedangkan peserta apel terdiri dari TNI, Polri, PM, Satpol PP, Dishub, Petugas Kesehatan dan BPBD.

Dalam amanat Kapolri yang dibacakan oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K. bahwa momentum Nataru (Natal dan Tahun Batu) selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia di setiap penghujung tahun dengan melaksanakan berbagai kegiatan, sehingga tentunya berimplikasi terhadap meningkatnya mobilitas masyarakat. Hal tersebut sebagaimana hasil survei dari Kemenhub, bahwa diperkirakan akan ada 44,17 juta orang melakukan pergerakan pada Nataru tahun ini.

“Oleh sebab itu, Polri dengan dukungan TNI, K/L, Pemerintah Daerah, Mitra Kamtibmas serta stakeholder terkait menggelar Operasi Kepolisian Terpusat dengan sandi Operasi Lilin 2022 selama 11 hari, mulai 23 Desember 2022 sampai dengan 2 Januari 2022,” ucapnya.

“Kepada Personil jadikan PAM Natal jadi kebanggan lakukan dengan taggung jawab dan profesional dengan langkah deteksi dini” Ujar Kapolres Labuhanbatu.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Dandim 0209/LB LETKOL INF M. Faisal Rangkuti S.I.P, M.I.P, Kajari Labuhanbatu Furqon Syah Lubis S.H, M.H, Para PJU Polres Labuhanbatu dan Para OPD Kab. Labuhanbatu. (Sutrisno)

77 views

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *